Teknologi
Minggu, 22 Maret 2015 - 03:00 WIB

GAME TERBARU: Ultraflow, Game Mobile Berbau Fisika

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Ultraflow (Youtube.com)

Game terbaru Ultraflow memiliki permainan yang menonjolkan fisika dasar.

Solopos.com, SOLO – Banyak anak yang mengeluhkan rumitnya pelajaran fisika. Namun kini anak-anak bisa mempelajari pelajaran tersebut melalui sebuah game.

Advertisement

Seperti dilansir laman Pocketgamer.co.uk, Rabu (18/3/2015), game tersebut bernama Ultraflow. Game itu memainkan permainan fisika dasar, pemain harus mengasah otaknya untuk berpikir bagaimana menempatkan sebuah lingkaran kecil ke dalam lingkaran besar. Terdapat strategi-strategi serta penghitungan khusus yang diperlukan dalam memainkan game terbaru itu.

Ultraflow merupakan game mobile yang tersedia gratis untuk platform IOS dan Android dan bisa dinikmati semua umur. Tampilan game terlihat sederhana, namun efek animasi dibuat lebih hidup dan nyata. Keunggulan lainnya dari game ini adalah bebas iklan.

Secara umum permainan Ultraflow adalah menempatkan pantulan yang tepat di sebuah lingkaran kecil. Kemudian lompatan selanjutnya harus tepat di lingkaran yang lebih besar. Setiap pijakan yang digunakan perlu diperhitungkan sehingga peletakan pantulan akurat di lingkaran yang dituju.

Advertisement

Setiap pijakan tersebut dihitung, apabila semakin banyak pijakan akan mengurangi nilai. Bahkan tak jarang bisa membuat game over.

Terdapat 99 level yang harus dilewati oleh para gamer untuk game ini. Untuk melewati masing-masing level di game terbaru itu, pemain harus mengumpulkan nilai terbaik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif