Sport
Sabtu, 21 Maret 2015 - 00:45 WIB

Pemain MU Ini Ajak Mahasiswi Threesome Rp96 juta!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andreas Pereira dan Kelly McKinney (Mirror.co.uk)

Pemain MU, Andreas Pereira, ketahuan mengajak seorang mahasiswi bercinta bertiga sekaligus alias threesome.

Solopos.com, MANCHESTER — Pemain Manchester United, Andreas Pereira, membuat sensasi dengan mengajak seorang mahasiswi bercinta bertiga (threesome) sekaligus. Mahasiswi yang diajak bercinta ini bernama Kelly McKinney.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Jumat (20/3/2015), aksi nekat Andreas Pereira berawal saat mereka bertemu di Belgia, akhir tahun lalu. Untuk memuluskan aksi bercintanya, pemain muda Manchester United ini siap memberi uang Kelly sebesar 5.000 euro atau Rp96 juta.

Andreas Pereira lalu memberikan pesat singkat kepada Kelly McKinney bersama. Andreas mengajak temannya, Paddy McNair, untuk bercinta dengan Kelly.

Tawaran bercinta tiga orang sekaligus ini tentu saja membuat Kelly McKinney marah besar. Kelly lalu membocorkan percakapan mereka dengan salah satu media di Inggris.

Advertisement

Dalam wawancaranya dengan salah satu media asal Inggris, Kelly McKinney merasa terhina dengan ajakan bercinta yang aneh itu. Sebagaimana dilansir Metro.co.uk, Jumat, Agen Andreas Pereira, Leo Scheinkman, menganggap Pereita masih muda dan dia bisa bercinta dengan siapa saja.

Menurut Leo, Pereira tidak perlu meminta maaf kepada Kelly atas ajakan bercintanya tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif