Teknologi
Sabtu, 21 Maret 2015 - 19:30 WIB

LAPTOP TERBARU : Asus Zenbook UX303LN Harga Rp14 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi produk Asus (Asus)

Laptop terbaru, Asus menawarkan produk untuk seluruh segmen dengan merilis UX303LN.

Harianjogja.com, JOGJA- Di lini produk Zenbook, Asus saat ini memiliki dua solusi ultrabook untuk segmen pengguna yang berbeda. Jika Zenbook UX301LA ditujukan untuk segmen premium, maka Asus menghadirkan pula Zenbook UX303LN, ultrabook terjangkau untuk semua segmen.

Advertisement

Sama seperti varian lainnya, Zenbook UX303LN menawarkan keseimbangan antara inovasi, keindahan dan kualitas teknik yang superior. Tidak seperti beberapa produk ultrabook merek lain berbahan plastik, Zenbook UX303LN dilapisi metal pada bagian luarnya sehingga kuat dan terasa mewah.

“Inti dari lini produk Zenbook sendiri adalah Ultrabook yang didesain dengan perpaduan harmonis antara gaya, kepraktisan dan kinerja, dan Zenbook UX303LN membawa seri Zenbook ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia Harianjogja.com, Rabu (18/3/2015).

Kecanggihan produk ini dibentuk dengan rupa yang baru yang dikombinasikan dengan skema warna smoky brown dengan desain metal melingkar sebagai cerminan semangat Zen.

Advertisement

“Semua Zenbook Asus ditingkatkan dengan profil aluminum yang lebih ramping, di mana Zenbook ini meruncing dengan hanya 3mm di bagian depan. Hal ini menguatkan kesan Zenbook sebagai notebook yang chic, elegan, abadi, dan kuat,” kata Juliana.

Zenbook UX303LN juga diukir dari satu blok aluminium untuk desain mulus yang tidak hanya cantik, tapi juga awet. Rancangan Zenbook ini juga sangat tipis dan sangat ringan yang ditujukan untuk portabilitas maksimum bagi penggunanya. Hanya dengan membuka UX303LN, pengguna akan menikmati 13,3 inci FHD IPS display yang membawa gambar dalam tampilan menjadi nyata. Zenbook UX303LN juga akan membuat segala sesuatu, mulai dari
browsing web sampai bekerja dengan dokumen menjadi sebuah bentuk aktivitas yang menarik untuk dinikmati.

“UX303LN menggunakan layar anti-glare. Adapun keyboard yang tersedia dilengkapi backlight yang mampu menyesuaikan secara otomatis tingkat pencahayaan, sehingga Anda akan selalu mampu melihat tombol, bahkan dalam gelap gulita,” tuturnya.

Advertisement

Dari sisi kinerja, Zenbook UX303 dapat memenuhi semua ekspektasi Anda, bahkan lebih. Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 terbaru dan penyimpanan kelas atas, ia tidak akan membuat Anda menunggu, apa pun tugas yang Anda kerjakan. Multitasking dapat dilaksanakan dengan mudah, pemutaran video lebih mulus dan aplikasi dapat dengan cepat diluncurkan. Komponen hemat energi seperti prosesor Intel Core i7 terbaru dan Solid State Drive membantu Zenbook UX303 memiliki daya tahan baterai hingga 7 jam. Artinya, semakin sedikit waktu yang dihabiskan untuk proses charging perangkat.

“Saat ini, di pasaran ASUS Zenbook UX303LN tersedia di harga Rp14,499 juta saja. Sebuah harga yang pantas untuk sebuah ultrabook berkelas yang menawarkan segala kelebihan mulai dari sisi desain, kepraktisan, kinerja, sampai pengalaman pengguna yang sempura,” tutup Juliana.

Advertisement
Kata Kunci : Asus Laptop Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif