News
Sabtu, 21 Maret 2015 - 04:00 WIB

KISAH UNIK: Ibu Ini Tiga Kali Melahirkan di Toilet

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kirsty Parker bersama anak keempatnya Amber (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang ibu melahirkan di toilet sebanyak tiga kali. Ternyata, dia sudah pernah dua kali melahirkan di toilet.

Solopos.com, TORRINGTON – Seorang wanita asal Torrington, Amerika Serikat, Kirsty Parker telah tiga kali melahirkan di toilet. Terakhir kali terjadi saat ia melahirkan anaknya bernama Ruby, Sabtu (14/3/2015).

Advertisement

Seperti dilansir Mirror, Jumat (20/3/2015), Kirsty Parker memiliki lima anak dan tiga di antaranya lahir di toilet. Saat melahirkan Ruby Kirsty tidak sadar dalam keadaaan hamil. Sehingga ia terkejut ketika perutnya sakit dan melahirkan di toilet.

Ruby terlahir prematur dengan berat tiga pon atau sekitar 1,5 kilogram. Saat ini Ruby masih mendapat perawatan di rumah sakit, namun keadaanya terbilang normal. “Siapa yang perlu pergi ke rumah sakit untuk melahirkan?” canda Kirsty Parker.

Sebelum Ruby, anak pertama Kirsty Parker, Crystal, juga dilahirkan di toilet tujuh tahun lalu. Sementara anak keempatnya, Amber, terlahir di toilet sembilan bulan lalu. “Itu adalah kejutan yang lengkap,” ujar suami Kirsty Parker, Lee Wren.

Advertisement

Saat melahirkan Kirsty Parker seakan sudah cekatan dan pengalaman menghadapi kisah unik tersebut. Saat ini keluarga besar Kirsty Parker menyambut kelahiran bayi Ruby dengan bahagia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Ruby
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif