News
Sabtu, 21 Maret 2015 - 22:00 WIB

KISAH UNIK : Artis Ini Beri Uang Tip Rp18 Juta ke Pelayan Restoran

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charlie Sheen (Thespec.com)

Kisah unik artis Charlie Sheen yang memberi uang tip untuk pelayan sebesar Rp18 Juta.

Solopos.com, BEVERLY HILLS — Memberi uang tip kepada pelayan sudah biasa. Namun, aktor pemain film Scary Movie, Charlie Sheen, 49, melakukan aksi mengejutkan. Ia memberikan uang tip kepada seorang pelayan restoran dengan nominal uang yang fantastis, US$1.400 atau sekitar Rp18 juta. Wow!

Advertisement

Ketika ditelisik tentang alasan Charlie Sheen melakukan aksi uniknya tersebut, ia mengaku sedang bahagia lantaran masalah giginya dapat teratasi. Mungkin, ini cara Charlie syukuran karena dr. Kevin Sands, dokter gigi yang merawat Charlie, sukses mengatasi masalah gigi Charlie yang bertahun-tahun ia derita.

Pelayan yang beruntung mendapatkan uang tip Rp18 juta ini adalah seorang pelayan di Cafe Roma, Beverly Hills, Kamis (19/3/2015). Dikutip Thespec dari Radar Online, Jumat (20/3/2015), Charlie sedang dalam suasana hati yang baik dan tersenyum kepada semua orang.

“Dia terus mengatakan kepada semua orang bahwa itu semua karena pekerjaan besar Dr. Sands telah dilakukan pada giginya selama bertahun-tahun,” kata seorang pelayan di Cafe Roma.

Advertisement

Ini bukan aksi unik pertama yang dilakukan Charlie. Sebelumnya, pada September 2014 lalu, ia memberi uang tip sebesar US$1.000 atau sekitar Rp12 juta, kepada seorang pelayan restoran di Philadhelphia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif