Teknologi
Sabtu, 21 Maret 2015 - 00:10 WIB

GAME TERBARU : Dragon Ball Xenoverse Jadi Game Terlaris Playstation 4

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dragon Ball Xenoverse (Gamespot.com)

Game terbaru Dragon Ball Xenoverse mencatatkan prestasi dengan penjualan 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Game tersebut juga diklaim sebagai yang terlaris untuk konsol PS4.

Solopos.com, SOLO – Game besutan Bandai Namco, Dragon Ball Xenoverse, telah terjual 1,5 juta kopi di seluruh dunia. Ini menjadikan game yang mengambil karakter utama di seri animasi Dragon Ball itu salah satu game terlaris di konsol Playstation 4 (PS4)

Advertisement

Hebatnya lagi penjualan game terbaru itu tercatat dalam tiga pekan setelah peluncuran. Seperti dilansir Gamespot, Selasa (17/3/2015), Dragon Ball Xenoverse dirilis akhir Februari 2015 lalu. Angka penjualan tersebut dianggap masuk akal mengingat Dragon Ball Xenoverse merupakan game yang paling laku terjual untuk konsol PS 4. Ungkapan bahagia pun langsung dilontarkan oleh produser game tersebut, Masayuki Hirano.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka terhadap kami dengan memainkan game ini. Kami memutuskan untuk mengambil risiko dan membuat konsep yang sama sekali baru dalam Dragon Ball Xenoverse untuk menghibur fans dan para pecinta serial Dragon Ball. Kami cukup bangga dengan hasil ini,” beber Masayuki Hirano.

Kali pertama paket konten Dragon Ball Xenoverse tersedia di Steam dan Xbox Market. Namun akhir-akhir ini paket game tersebut juga tersedia di Playstation Network. Banyak yang memprediksi penjualan game terbaru itu akan terus melambung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif