Sport
Sabtu, 21 Maret 2015 - 01:25 WIB

DRAWING PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS : Lawan Barcelona, PSG Menanti Keberuntungan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Drwaing Perempatfinal Liga Champions mempertemukan PSG vs Barcelona. Bagaimana nanti hasilnya?

Solopos.com, NYON — Dalam tiga musim terakhir Paris St Germain sangat “akrab” dengan Barcelona di kompetisi Liga Champions. Mereka pun butuh keberuntungan untuk bisa mengatasi klub Spanyol itu.

Advertisement

Pada drawing perempatfinal Liga Champions musim ini, PSG kembali harus berjumpa Barca. Undian babak di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (20/3/2015) petang WIB, PSG akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu pada 14/15 April.

Sebelumnya kedua kesebelasan ini juga bertemu di fase grup. Tergabung di Grup F, seperti dilansir detiksport, mereka saling mengalahkan: PSG menang 3-2 di Parc de Princes, Barca membalasnya di Camp Nou dengan skor 3-1.

Dua musim lalu (2012/2013) PSG dan Barca juga bertemu di babak perempatfinal. Di leg pertama PSG ditahan imbang 2-2, dan di leg kedua Barca menahan PSG 1-1. Alhasil Barca yang lolos ke semifinal berkat produktivitas gol tandang.

Advertisement

Itu berarti skor PSG melawan Barca adalah sama kuat: sama-sama menang satu kali dan seri dua kali. Hanya saja PSG tidak seberuntung rivalnya itu. Bagaimana dengan pertemuan musim ini? Apakah mereka bernasib sama, atau lebih baik? Kita nantikan saja. (JIBI/SOLOPOS)

Neymar dihadang sejumlah pemain PSG dalam sebuah laga liga Champions musim lalu. Ist/Dok

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif