Teknologi
Jumat, 20 Maret 2015 - 04:41 WIB

WINDOWS 10: Wah, Pengguna Xiaomi Mi 4 Bisa Jajal Windows 10

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan Windows 10 (The Verge)

Windows 10 bakal diuji di perangkat Xiaomi Mi 4. Uji coba itu bakal menjadi sesuatu yang menarik, mengingat Xiaomi Mi 4 adalah perangkat berbasia Android.

Solopos.com, SOLO – Microsoft memang menggandeng beberapa pihak dalam memublikaskan maupun memasarkan Windows 10. Xiaomi menjadi salah satu perusahaan tersebut dengan kerja sama berupa pengujian Windows 10 di Mi 4.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (18/3/2015), Microsoft telah menandatangani perjanjian dengan Xiaomi untuk melakukan uji technical preview Windows 10  pada Xiaomi Mi 4. Kabar tersebut tentu sangat menarik mengingat Xiaomi Mi 4 adalah perangkat berbasis Android. Dilaporkan pengujian Windows 10 di Xiaomi Mi 4 itu dikhususkan untuk pengguna smartphone tersebut di Tiongkok.

“Pengguna Xiaomi Mi 4 akan menerima kemampuan untuk melakukan flash ponsel mereka dengan OS baru Windows 10 dan memberikan masukan atas pengalaman penggunaannya. Ketersediaan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang,” ujar perwakilan Microsoft.

Sejauh ini kedua perusahaan belum membeberkan secara spesifik seperti apa proses pengujian itu nantinya. Namun apabila itu berjalan dengan baik akan menjadikan sebuah inovasi yangmenarik.

Advertisement

Windows 10 sendiri akan diluncurkan pertengahan 2015 di 190 negara. Selain Xiaomi, Microsoft juga telah menggandeng Lenovo untuk menyediakan upgrade Windows 10.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif