Foto
Jumat, 20 Maret 2015 - 01:00 WIB

FOTO LATIHAN BERSAMA TNI : Marinir RI-AS Latihan Tempur Bareng

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prajurit Marinir TNI AL dan US Marine di Situbondo, Kamis (19/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Sertu Mar Kuwadi)

Latihan bersama TNI dan Marinir AS digelar di Situbondo.

Asisten Operasi Komandan Pasukan Marinir I Kolonel Mar. I Made Sukada menyematkan tanda peserta latihan kepada prajurit Korps Marinir AS. (JIBI/Solopos/Antara/Sertu Mar Kuwadi)

Advertisement

Personel Batalyon Intai Amfibi (Taifib) Korps Marinir TNI AL dan United States Marine Corps Forces Special Operations Command (US Marsoc) mengikuti upacara pembukaan latihan dengan sandi Lantern Iron 15-5524 di Pusat Latihan Tempur Korps Marinir Baluran, Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (19/3/2015). Latihan bersama TNI yang melibatkan Marinir RI dan Amerika Serikat (AS) itu diharapkan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknik dan taktik prajurit Taifib Korps Marinir TNI AL.

Prajurit Marinir TNI AL dan US Marine di Situbondo, Kamis (19/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Sertu Mar Kuwadi)

Dengan berlatih bersama, kerja sama Marinir TNI AL dan US Marsoc dalam bidang militer diharapkan semakin erat. Latihan tempur bareng Marinir RI-AS yang dibuka Asisten Operasi Komandan Pasukan Marinir I Kolonel Mar. I Made Sukada itu dijadwalkan berlangsung hingga 10 April 2015.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Latihan Tempur Marinir AS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif