News
Jumat, 20 Maret 2015 - 22:40 WIB

KISAH UNIK : Pakai Kaki Palsu, Akhirnya Sapi Ini Bisa Berjalan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fawn menggunakan kaki palsu untuk berjalan (Indianexpress.com)

Kisah unik seekor sapi di New York menggunakan kaki palsu untuk berjalan. Sapi bernama Fawn itu mengidap sebuah penyakit yang membuat kakinya tidak bisa digunakan berjalan.

Solopos.com, NEW YORK – Seekor sapi di New York akhirnya bisa berjalan setelah menggunakan kaki palsu. Sapi bernama Fawn itu melangkah menggunakan kaki palsu kali pertama, Selasa (17/3/2015).

Advertisement

Seperti dilansir laman Indianaexpress.com, Kamis (19/3/2015), Fawn awalnya ragu-ragu untuk melangkahkan kaki barunya itu. Apalagi dia harus berjalan di kawasan bersalju yang terbilang sulit untuk hewan melangkah. Namun Fawn akhirnya melangkah, sang pemilik pun mendokumentasikan kisah unik itu ke dalam video.

Sapi tersebut terlihat bergetar saat kali pertama melangkahkan kaki. Namun selanjutnya Fawn berjalan seperti biasa. Dua kaki palsu yang terdapat di sapi itu sempat menjadi perhatian hewan ternak lainnya.

Dua kaki Fawn diketahui lumpuh setelah mengidap sebuah penyakit. Dia kemudian diadopsi oleh sebuah lembaga pertanian bernama The Woodstock di New York. The Woodstock kemudian memanggil dokter hewan untuk memeriksa kondisi Farm lebih lanjut.

Advertisement

Tim dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi kaki terhadap hewan tersebut. Kemudian sepasang kaki palsu disematkan di Sapi itu. Fawn juga menjalani terapi setelah operasi tersebut, dan akhirnya lahirlah kisah unik sapi itu berjalan dengan kaki palsu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif