News
Jumat, 20 Maret 2015 - 13:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Curhat Lucu TKW hingga Larangan Selfie Underboob

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Prista Apria Risty, TKW Indonesia di Hong Kong yang menjadi viral di Facebook (Istimewa)

Berita terpopuler Solopos.com datang dari curhat lucu TKW hingga fenomena selfie underboob yang dilarang di Thailand.

Solopos.com, SOLO – Curahan hati (curhat) lucu tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia di Hong Kong menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (20/3/2015).

Advertisement

Curhat TKW bernama Prita Apria Risty memang mengundang perhatian publik. KW asal Indonesia yang bekerja di Hong Kong ini mengunggah video curhat TKI yang dikemas dalam bahasa Jawa.

Prista mengunggah video-video curhat di akun Facebook. Dalam videonya itu dia membicarakan kehidupannya sehari-hari, lengkap dengan dialog yang dia bangun bersama orang lain.

Seperti curhatnya ketika melihat video suami TKW lain yang mengaku senang ditinggal. Dengan bahasa Jawa medok, Prista mengoceh banyak hal, bahkan tentang suaminya sendiri.

Advertisement

ideo yang diunggah Prista ini tampaknya sedang jadi tren di kalangan TKW dan TKI. Pasalnya, rangkaian video-video serupa diunggah dengan tag #Rumangsamu di Facebook.

Selain kabar ini, kisah tragis Mahasiswa Jogja meninggal di Stasiun Purwosari, synopsis Jodha Akbar dan Naughty Kiss, serta kabar Slank akan bubar juga menjadi berita terlaris di laman Solopos.com.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, Jumat (20/3/2015), berikut;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif