Teknologi
Kamis, 19 Maret 2015 - 19:45 WIB

Windows 10 Bakal Dibagikan Gratis Bahkan Pengguna Bajakan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan Windows 10 (The Verge)

Windows 10 bakal dirilis pertengahan tahun ini. Semua pengguna Windows bisa mengupgrade Windows 10 secara cuma-cuma.

Solopos.com, SOLO – Microsoft bakal membagikan secara gratis salinan Windows 10 kepada seluruh pengguna Windows walapun pengguna bajakan sekalipun. Hal ini dilakukan Microsof untuk mendidik pengguna menjadi pelanggan yang jujur sekaligus memperlihatkan manfaat menggunakan software yang sah kepada seluruh pengguna.

Advertisement

“Siapapun yang memiliki perangkat yang memenuhi syarat dapat meng-upgrade ke Windows 10, termasuk mereka yang menggunakan software bajakan Windows,” kata seorang juru bicara Microsoft.

“Kami percaya pelanggan dari waktu ke waktu akan menyadari nilai penting Windows dan kami akan membuatnya mudah bagi mereka yang ingin meng-updrade ke salinan yang sah,” lanjutnya sebagaimana dilansir The Sydney Morning Herald, Kamis (19/3/2015).

Salah seorang perwakilan Windows, Terry Myerson, mengumumkan rencana itu saat mengunjungi sebuah pertemuan di Shenzhen, Tiongkok. Ia pun menunjukkan  bagaimana Windows 10 dirancang dengan sangat mudah agar dapat dinikmati semua pengguna dengan cara sah. Hal itu dilakukan mengingat sebuah penelitian terbaru menunjukkan tiga perempat dari semua perangkat lunak di Tiongkok adalah bajakan.

Advertisement

“Kami meningkatkan semua PC yang berkualitas, asli dan tidak asli, Windows 10,” katanya dalam sebuah wawancara telepon dengan Reuters.

Myerson mengatakan Windows 10 akan dirilis secara global pertengahan tahun ini (yang berarti antara pertengahan Juni dan pertengahan September 2015).  Ini adalah kali pertama Microsoft mengumumkan waktu rilis, meskipun sebelumnya mereka pernah mengatakan Windows 10 akan diluncurkan paruh kedua 2015.

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Windows 10
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif