Lifestyle
Kamis, 19 Maret 2015 - 12:30 WIB

TIPS CINTA : 7 Hal Unik yang Suka Diamati Pria dari Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria dan wanita (Kaskus.co.id)

Tips cinta mengulas tentang hal-hal yang disukai lelaki dari seorang wanita.

Solopos.com, SOLO — Kadangkala tanpa disadari si wanita, diam-diam lelaki suka mengamatinya. Ada hal tentang wanita yang mungkin terdengar biasa, namun ternyata bisa membuat pria jatuh cinta. Apa sajakah itu? Simak tips cinta kali ini, Kamis (19/3/2015).

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Times of India, Kamis, ada delapan hal unik yang disukai pria dari wanita. Delapan hal dalam tips ini, bisa memperluas pemahaman Anda tentang sudut pandang pria melihat wanita. [Baca juga: Begini Cara Rebut Hati Cewek Zodiak Virgo]

– Tanpa Make-Up
Kadang, wanita berpikir dengan lihai memoles wajah akan membuat banyak pria jatuh cinta kepadanya. Namun, tidak semua lelaki berpikir demikian. Justru sebaliknya, kebanyakan pria senang dengan tampilan alami wanita. Mereka merasa nyaman melihat wanita tanpa make-up. Menurut kebanyakan pria, pemakaian make-up pada wajah wanita dapat menunjukkan sisi hemat atau boros seorang wanita.

– Lelucon
Seserius apa pun lelaki, mereka suka dengan lelucon. Para pria biasa mengukur tingkat humoris dari seorang wanita. Pria cenderung tertarik dengan wanita yang bisa melucu, karena membuat suasana lepas dan tidak membosankan. Pria juga akan menilai kepercayaan diri wanita dari gaya lelucon yang dilontarkan.

Advertisement

– Ukuran Payudara
Tidak perlu dinafikan, pria cukup memperhatikan bagian tubuh wanita yang satu ini. Tanpa diketahui para wanita, lelaki memiliki cara tertentu untuk mengamati bagian tubuh wanita yang ini.

– Kecerdasan dan Keterbukaan Berpikir
Pria tertarik dengan wanita yang cerdas, percaya diri, memiliki kematangan emosi yang baik, dan berpikir terbuka. Berpikir terbuka di sini, termasuk saat membahas masalah seksual. Saat membicarakan hal itu, bukan berarti lelaki berpikiran kotor, namun lebih untuk mengetahui cara berpikir wanita mengenai hal tersebut.

– Terlihat Santai
Lelaki senang tampilan wanita yang santai, meski saat di tempat kerja sekalipun. Hal ini karena tanpa disadari, gaya formal wanita dapat membuat pria merasa terintimidasi. Terkadang, gaya formal wanita diartikan pria sebagai bentuk penguasaan yang terlalu mendominasi.

Advertisement

– Rambut Acak-Acakan
Bagi sebagian besar wanita, rambut acak-acakan itu mengerikan. Tapi, ternyata diam-diam banyak lelaki yang menyukai wanita saat rambutnya acak-acakan, seperti saat bangun tidur. Menurut pria, wanita terlihat natural.

– Kontak Mata
Kontak mata ini penting. Lelaki sangat menikmati momen saat melihat kedua mata wanita yang disukainya. Ini membuat pria dapat membaca karakter wanita atau apa yang sedang dipikirkan wanita.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif