Otomotif
Kamis, 19 Maret 2015 - 11:30 WIB

MOBIL TERBARU : Pengin Punya Mobil James Bond? Ini Harganya!

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aston Martin Vanquish. (Detik)

Mobil terbaru Aston Martin Vanquish resmi hadir di Indonesia. Mobil itu merupakan salah satu dari kendaraan dalam film James Bond.

Solopos.com, JAKARTA – Penggemar tokoh fiktif James Bond tentu tak asing lagi dengan mobil Aston Martin Vanquish. Kini mobil terbaru pabrikan Inggris itu resmi hadir di Indonesia dengan banderol harga mulai Rp5 miliar hingga Rp10 miliar.

Advertisement

Produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, resmi hadir di Indonesia di bawah bendera PT Pesona Intan Abadi.

Salah satu mobil baru yang menjadi andalan perusahaan berlambang dua sayap itu Aston Martin Vanquish. Mobil itu merupakan salah satu tunggangan tokoh James Bond dalam film Die Another Day.

Indonesia merupakan negara ke-12 di kawasan Asia Pasifik yang potensial bagi pasar Aston Martin sebagaimana meningkatnya minat pasar Asia terhadap sektor mobil sport mewah.

Advertisement

“Kami menawarkan produk yang ekslusif bagi konsumen dan kami percaya diri untuk membuka pasar di sini karena peluang pasar yang besar,” kata CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, saat peluncuran Aston Martin, di Jakarta, seperti dilansir Antara, Rabu (18/3/2015).

Kelling menambahkan, Aston Martin merupakan merek dengan kesan power, beauty, dan soul yang kuat. Menurutnya, banyak masyarakat Indonesia yang sudah merasakan supercar atau sportcar, tapi Aston Martin menawarkan yang berbeda dari itu.

“Mobil jagoan kami di Indonesia adalah Vanquish dan orang Indonesia kini bisa merasakan jejeran mobil termewah kami dan nantinya tidak menutup kemungkinan juga akan ada model-model lain untuk masyarakat Indonesia,” tutur Kelling seperti dikutip Solopos.com dari laman Detik.

Advertisement

Selain Vanquish, Aston Martin Jakarta juga menghadirkan empat varian lain yang juga sempat menjadi mobil James Bond, yakni V12 Vantage S, DB9, Rapide S dan V8 Vantage N430.

“Range harganya mulai dari Rp5 miliar hingga Rp10 miliar. Itu diluar harga custom,” jelas Achmad Achmad selaku Marketing and PR Manager Aston Martin Jakarta.

Ia menambahkan, mobil-mobil Aston Martin dapat dipesan secara custom berdasarkan selera dari masing-masing konsumen. Nantinya, unit mobil terbaru Aston Martin yang dipesan akan hadir dalam waktu empat sampai lima bulan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif