News
Kamis, 19 Maret 2015 - 14:15 WIB

KONFLIK PARTAI GOLKAR : Agung Laksono Berkonsolidasi dengan Pengurus DPD

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agung Laksono (JIBI/Solopos/Antara)

Konflik Partai Golkar masih jadi polemik. Ketua DPP versi Munas Jakarta Agung Laksono melakukan konsolidasi ke sejumlah DPD Partai Golkar.

Solopos.com, JAKARTA – Konflik di tubuh Partai Golkar belum rampung. Meski demikian, Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono bakal menemui sejumlah pengurus DPD Partai Golkar untuk melakukan konsolidasi terkait kepemimpinan baru partai beringin.

Advertisement

“Besok [Jumat, 20/3/2015] kita ke Bandung untuk konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD tingkat I dan II se-Jawa Barat,” kata Ketua DPP Bidang Komunikasi, Informasi dan Penggalangan Opini, Leo Nababan ,di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Leo mengatakan saat ini hampir 100 persen pengurus DPD Golkar se-Jawa Barat mendukung kepemimpinan Agung Laksono.

Dia juga membeberkan saat ini banyak perwakilan DPD Golkar yang mengunjungi pihaknya untuk meminta legalitas kepengurusan daerah.

Advertisement

“Tadi DPD Sulawesi Selatan juga telepon saya, mereka bilang mau ke sini. Saya bilang, tidak usah disini, di sana saja [bertemunya],” beber Leo.

Selain itu, menurut Leo, perwakilan DPD Golkar Jambi, Aceh, dan Sumatra Barat juga telah meminta Agung untuk datang melakukan konsolidasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif