Lifestyle
Kamis, 19 Maret 2015 - 00:00 WIB

Favehotel: Hotel Murah Terbaik di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Tim Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Favehotel Pasar Baru

Favehotel: Hotel Murah Terbaik di Jakarta

Kebutuhan hidup di Kota Jakarta yang lebih tinggi dibandingkan kota-kota lain sering membuat calon wisatawan agak mengurungkan niatnya guna berpelesiran ke ibu kota negara ini. Padahal, objek-objek wisata yang ada di Jakarta sangat menarik hati untuk didatangi, mulai dari Monumen Nasional (Monas) hingga Kebun Binatang Ragunan.

Advertisement

Di kota metropolitan ini pula, tersedia banyak pusat perbelanjaan yang akan menjadi surga para pencinta belanja. Mulai dari pasar tradisional murah, mal-mal megah, hingga pusat busana grosir terbesar di Asia ada di kota ini.

Bagi pencinta kuliner, Jakarta juga menjadi sarangnya makanan enak. Tidak perlu jauh-jauh mengelilingi Indonesia hanya untuk menyantap makanan khas suatu daerah sebab Jakarta menyediakan semuanya.

Lagi pula, meskipun berbiaya hidup tinggi, Kota Jakarta menyediakan banyak alternatif untuk dapat memangkas biaya pengeluaran Anda selama bertandang di kota ini. Salah satu kebaikan Jakarta adalah keberadaan banyak hotel bujet yang menyediakan tempat penginapan berharga sangat miring yang cocok di saku para traveler.

Advertisement

Favehotel dapat menjadi hotel bujet terbaik untuk menemani liburan Anda di Jakarta. Dikelola oleh Grup Achipelago International yang telah mendirikan banyak hotel berkualitas Internasional, Favehotel di Jakarta menawarkan fasilitas lengkap dengan pelayanan prima yang membuat Anda semakin betah berwisata di kota metropolitan ini.

Murahnya tarif Favehotel Jakarta di situs Traveloka.com membuat hotel ini menjadi pilihan tepat untuk bermalam penuh hiburan. Apalagi, unit Favehotel di Jakarta amat banyak dan tersebar di lokasi-lokasi strategis Ibu Kota.

Berikut adalah ulasan beberapa hotel di Jakarta yang kami kutip dari Traveloka

Advertisement

 

Favehotel Melawai

Favehotel Melawai Terletak di kawasan Blok M, Favehotel Melawai akan memudahkan Anda mengitari Kota Jakarta karena lokasinya yang ada di tengah kota. Kawasan Blok M menjadi tempat yang pas untuk menginap karena mudah menjangkau daerah-daerah lain yang ada di Ibu Kota.

Berbagai pusat perbelanjaan modern pun berjarak tidak jauh dari Favehotel Melawai, sebut saja Plaza Senayan, FX Sudirman, hingga Blok M Square. Bisa dibilang Favehotel di Jakarta yang satu ini merupakan nirwana bagi Anda yang menyukai Jakarta sebagai surga belanja.

Meski berlokasi sangat strategis ditambah fasilitas tiap kamar yang menyediakan wi-fi hingga jaringan televisi kabel, tarif inap hotel ini sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 500.000-an, Anda sudah dapat bermalam di hotel bujet yang beralamat di Jalan Melawai 4 Nomor 3-11 ini.

 

Favehotel Kemang

Favehotel Kemang Bagi para wisatawan yang sangat menyanjungkan wisata kuliner dan tempat hang-out yang asyik dan berkelas, Favehotel Kemang dapat menjawab kebutuhan menginap yang murah dan berkualitas. Berlokasi di Jalan Kemang 1 Nomor 6, hotel bintang tiga ini dapat di-book dengan biaya Rp.400.000-an per malam.

Berada di kawasan Kemang, Favehotel di Jakarta ini sangat dekat dengan berbagai pusat kuliner dan mal di kawasan selatan Jakarta. Pusat kuliner yang tersohor seperti Kemang Food Festival bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki lima menit dari penginapan.

Anda tidak perlu meragukan fasilitas yang dapat Anda nikmati selama bermalam di Favehotel Kemang. Tempat tidur empuk, pendingin udara, wi-fi gratis, hingga televisi LCD tersedia dalam setiap unit ruang tidur. Beberapa tipe kamar pun menyiapkan sajian menu untuk sarapan gratis bagi para tamunya.

 

Favehotel Pasar Baru

Favehotel Pasar Baru Bermalam di daerah pusat pemerintah dan wisata tentu menjadi keuntungan tersendiri yang dapat dirasakan oleh para turis yang menginap di Favehotel Pasar Baru. Beralamat di Jalan Samanhudi Nomor 26, penginapan yang satu ini hanya berjarak tidak sampai 1 kilometer dari Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, hingga pusat belanja Pasar Baru.

Cukup mengeluarkan bujet mulai Rp.400.000-an, para staf Favehotel Pasar Baru siap melayani kebutuhan Anda selama menginap di hotel ini. Fasilitas kamar yang lengkap, mulai dari pendingin udara hingga wi-fi gratis, dapat Anda pakai sesuka hati.

Favehotel di Jakarta yang satu ini pun sangat mudah menjangkau berbagai moda transportasi Ibu Kota. Baik halte TransJakarta hingga Stasiun Juanda dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki dari penginapan. Jadi, acara berkeliling Jakarta akan lebih mudah dan nyaman

Selain Favehotel, Anda dapat mencari berbagai pilihan hotel di Jakarta melalui situs Traveloka.com.

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif