Teknologi
Kamis, 19 Maret 2015 - 03:50 WIB

Destiny Rengkuh Predikat Game Terbaik 2015

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Destiny (Forbes.com)

Destiny  mendapat penghargaan game terbaik 2015 di ajang BAFTA Game Awards di London. Game besutan developer Bungie itu mengalahkan tiga game lainnya dalam kategori tersebut.

Solopos.com, LONDON – Destiny berhasil meraih penghargaan sebagai game terbaik 2015 dalam ajang BAFTA Game Awards, Kamis (12/3/2015). Game bestuan developer Bungie itu mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Monument Valley, Middle-earth: Shadow of Mordor, dan Mario Kart 8 dan Dragon Age: Inquisition.

Advertisement

BAFTA Game Awards adalah ajang bergengsi bagi para insan yang bergelut di dunia game di Inggris. Seperti dilansir BBC, Rabu (12/3/2015) selain memenangkan kategori game terbaik, Destiny juga masuk dalam beberapa nominasi lain seperti, kategori  desain game terbaik dan Multiplayer and Persistant terbaik.

Ini merupakan kali keempat developer Bungie menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut. Prestasi itu pun dianggap sangat membanggakan oleh developer Bungie. Atas prestasi itu pula, Presiden Bungie, Harold Ryan, mengucapkan terima kasih kepada para gamer yang sudah menggunakan game Destiny.

“Kami sangat berterima kasih kepada penggemar. Prestasi itu adalah buah dari kerja keras kami dan juga berkat para penggemar,” kata Harold Ryan.

Advertisement

“Mereka [penggemar] benar-benar orang-orang yang mendorong kami serta menyuntikkan  energi untuk membuat sebuah permainan terbaik,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif