Teknologi
Rabu, 18 Maret 2015 - 21:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Blackberry Classic Dibanderol Rp5,5 Juta, Bisa Dicicil 12 Bulan!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BlackBerry Classic (JIBI/Harian Jogja/Crackberry)

Smartphone terbaru Blackberry Classic telah hadir di Indonesia dengan bundling penjualan Telkomsel.

Solopos.com, WATERLOO – Manufaktur ponsel asal Kanada, Blackberry, kembali menunjukkan geliatnya. Blackberry merilis smartphone terbaru dengan nama Blackberry Classic di Indonesia dengan banderol harga Rp5,5 Juta.

Advertisement

Dikutip dari laman GSMArena, Rabu (18/3/2015), Blackberry Classic diklaim sebagai perangkat aman dengan desain bodi ergonomic. Smartphone terbaru Blackberry ini memiliki kinerja yang lebih baik dengan kelincahan yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Vice President, Carrier Sales & Distribution, Asia Pacific dari BlackBerry, Matthew Tonkin, mengatakan Blackberry Classic akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik yang telah dinantikan oleh pengguna BlackBerry Bold dan Blackberry Curve.

Pre-order dapat dilakukan melalui Telkomsel mulai dari 16 – 24 Maret 2015. Telkomsel bermitra dengan Blanja, Erafone dan Blibli untuk program pre order ini.

Advertisement

“Kami sangat senang bisa menghadirkan BlackBerry Classic ini karena kami memiliki sejumlah besar pelanggan Telkomsel yang setia kepada BlackBerry.” terang Vice President, Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Tawaran pre-order ini terdiri dari Blackberry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp100.000/bulan selama 12 bulan, pelanggan dapat menikmati data 4 GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar, hanya dengan Rp.49,000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan.

Advertisement

Selama periode pre-order, Telkomsel akan menawarkan cashback hingga Rp 1.000.000 melalui mekanisme pemotongan ‘TelkomselPOIN’ dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI.

Bagi mereka yang ingin membeli tanpa diikat program operator, BlackBerry Classic bisa ditebus seharga Rp5,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif