News
Rabu, 18 Maret 2015 - 13:55 WIB

KISAH UNIK : Ajaib, Bayi Ini Hidup Kembali Setelah Dipeluk Kedua Orang Tuanya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate dan David Ogg memeluk Jamie saat bayi itu dinyatakan meninggal oleh dokter (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang bayi yang sudah dinyatakan dokter meninggal dunia kembali hidup. Bayi bernama Jamie itu hidup kembali setelah mendapat pelukan dari kedua orang tuanya.

Solopos.com, QUEENSLAND – Seorang bayi asal Australia kembali hidup setelah dinyatakan meninggal oleh dokter. Uniknya, bayi bernama Jamie itu hidup setelah dipeluk ayah dan ibunya.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (13/3/2015), Jamie terlahir sebagain anak kembar bersama adiknya, Emily. Saat dilahirkan oleh ibunya, Kate, Jamie dinyatakan meninggal dunia sedangkan Emily terlahir hidup.

Kate menyadari sesuatu yang salah ketika sekitar 20 anggota staf medis berkerumun di sekitar Jamie. Bayi itu diklaim oleh dokter telah berhenti bernapas dan detak jantungnya hampir hilang.

Saat dilahirkan Emily menangis sementara Jamie hanya diam dan terbaring kaku. Tubuh Jamie begitu dingin. Saat itu Kate merasa ingin memeluk anaknya untuk sekadar memberi kehangatan walau ia yakin itu tidak akan membuat anaknya kembali hidup.

Advertisement

Kate pun mengajak suaminya, David Ogg, untuk memeluk Jamie. Sebuah keajaiban terjadi, tubuh Jamie tiba-tiba bergerak dan tangannya memegang tangan ayahnya. Kate pun langsung memanggil dokter untuk memberi pertolongan. Setelah mendapat pertolongan tim dokter, Jamie kembali hidup.

“Dia [Jamie] tiba-tiba tersentak, kemudian membuka matanya. Dia bernapas dan meraih jari David,” ujar Kate.

“Dokter langsung memberi pertolongan dan Jamie hidup sampai sekarang,” imbuh dia.

Advertisement

Jamie dan Emily lahir pada 25 Maret 2010 lalu. Saat ini keduanya sudah menginjak usia lima tahun. Namun kedua orang tua mereka memutuskan untuk menceritaka kisah unik tersebut baru-baru ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif