Teknologi
Rabu, 18 Maret 2015 - 01:50 WIB

GAME TERBARU: Siap Saingi Candy Crush, Jolly Jam Gratis di App Stor

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jolly Jam (Mirror.co.uk)

Game terbaru Jolly Jam siap menyaingi Candy Crush. Game besutan Rovio Entertainment itu tersedia gratis di App Store.

Solopos.com, SOLO – Developer game Angry Birds, Rovio Entertainment, membuat mobile game yang akan menjadi penyaing Candy Crush. Game tersebut adalah Jolly Jam.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (19/2/2015), permainan yang ditawarkan Jolly Jam sepintas mirip dengan Candy Crush. Namun Rovio mengklaim game terbarunya itu memiliki permainan yang lebih kompleks dibandingkan Candy Crush.

Game Jolly Jam memiliki karakter Pangeran Jam dan Putri Honey. Kedua karakter utama game terbaru itu hidup di Kerajaan Jelly. Permainan yang ditawarkan adalah gamer harus membantu Pangeran Jam untuk menyelamatkan Putri Honey dan Kerajaan Jelly.

Cara menyelamatkan Putri Honey dan Kerajaan Jelly adalah dengan mengelompokkan ikon buah yang mirip. Bisa juga dengan mencocokkan tiga simbol yang memiliki warna sama dengan menyeret simbol tersebut.

Advertisement

Jolly Jam juga menampilkan karakter monster dan boss battles untuk membuat permainan yang lebih menantang. Kedua karakter tersebut yang akan menghambat Pangeran Jam dalam menyelamatkan Putri Honey dan Kerajaan Jelly.

Saat ini, Jolly Jam telah tersedia untuk perangkat Iphone dan Ipad. Sementara untuk perangkat yang berbasis Android belum bisa menikmati game terbaru itu. Jolly Jam tersedia secara gratis di App Store.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif