Sport
Rabu, 18 Maret 2015 - 20:25 WIB

AFC CUP 2015 : Umuh Muchtar Ragukan Kualitas Apollon

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Apollon Lemondzhava (Twitter.com)

AFC Cup 2015 yang berlangsung Rabu (18/3/2015), menampilkan laga antara Lao Toyota dan Persib Bandung.

Solopos.com, SOLO — Klub sepak bola Persib atau yang biasa dijuluki Maung Bandung berlaga di Asian Football Confederation (AFC), melawan Lao Toyota, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3/2015). Laga ini disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 14.45 WIB.

Advertisement

Kabar tidak mengenakkan datang dari Persib Bandung. Dilansir laman Simamaung, Rabu, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyatakan bahwa ia meragukan kualitas penyerang seleksi Persib asal Georgia, Apollon Lemondzhava, 25.

Melalui akun media sosial Twitter Apollon, @apollonsta, ia menyiratkan pengunduran dirinya dari Maung Bandung tersebut.

“Hallo #Bobotoh, dalam beberapa pekan tinggal di Bandung, saya benar-benar menikmati bagaimana kalian mendukung saya dan membantu saya, saya akan segera pulang! ” tulis Apollon Lemondzhava, Rabu.

Advertisement

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, mengatakan kepastian tentang nasib Apollon di Persib akan diumumkan setelah laga melawan Lao Toyota.

“Untuk Apollon saya umumkan setelah pertandingan Lao Toyota FC. Sekarang pelatihnya Pak Emral kan. Jadi sebelum ke Ciamis kita umumkan,” jelas Emrul.

Terkait dengan kabar hengkangnya Apollon dari pemain seleksi Persib Bandung, membuat para pengguna jaringan Internet atau netizen memperbincangkan hal ini, hingga menjadi salah satu trending topic.

Advertisement

Beberapa netizen mengecam kabar tentang anggapan Umuh Muchtar yang meragukan kemampuan Apollon.

“Umuh ragukan kualitas Apollon, Apollon ragukan kualitas Haji Umuh,” tulis @VikingGreen.

”Umuh ragukan kualitas Apollon. emg umuh ngrti pemain yhh..trus kn wktunya udh mepet ..ini gmna gerakannya lelet bngt,” kicau @Feysol_20 yang seolah kesal kepada Umuh, karena meluncurkan statement tentang Apollon di saat Persib akan berlaga di AFC Cup melawan Lao Toyota.

”Apollon juga ragukan kualitas Umuh,” sahut @hooliganbdg.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif