Sport
Rabu, 18 Maret 2015 - 17:09 WIB

AFC CUP 2015 : Tundukkan Lao Toyota 1-0, Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung menang atas Lao Toyota (JIBI/Solopos/Antara)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Lao Toyota akhirnya dimenangi Persib dengan skor 1-0.

Solopos.com, BANDUNG — Laga AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Lao Toyota berhasil dimenangi Persib dengan skor 1-0. Laga ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (18/3/2015).

Advertisement

Laga AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Lao Toyota yang disiarkan langsung RCTI ini berlangsung seru sejak menit awal. Persib Bandung yang menjadi tuan rumah langsung menekan pertahanan Lao Toyota sejak awal babak pertama.

Di laga AFC Cup 2015 ini, Persib Bandung mengandalkan Tantan, Atep, dan Firman Utina untuk menggedor pertahanan Lao. Persib mendominasi pertandingan babak pertama. Berkali-kali Tantan, M. Ridwan, dan Makan Konate mengancam pertahanan Lao Toyota yang dikawal Chanthakhad.

Persib Bandung mencetak gol pada menit ke-19 melalui Atep yang mendapat umpan akurat dari Tantan. Persib unggul 1-0 atas Lao Toyota. Unggul 1-0 tidak membuat Maung Bandung mengendurkan serangan. Atep dan Makan Konate sering mengancam gawang Lao.

Advertisement

Tim asal Laos ini hanya bertahan dan mengandalkan serangan balik dalam laga AFC Cup 2015 melawan Persib Bandung. Hingga babak pertama berakhir, Persib Bandung tetap unggul 1-0 atas Lao Toyota.

Di babak kedua, laga AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Lao Toyota berlangsung lebih sengit. Persib Bandung yang tampil di depan bobotoh, suporter fanatik Persib, langsung menekan pertahanan Lao Toyota.

Pertahanan kokoh Lao Toyota dan penyelesaian akhir yang buruk dari pemain-pemain Persib Bandung membuat keunggulan juara ISL 2014 ini belum bertambah. Persib Bandung tetap unggul 1-0 ats Lao Toyota di AFC Cup 2015.

Advertisement

Hingga babak kedua berakhir, Persib Bandung tetap unggul 1-0 atas Lao Toyota. Dengan kemenangan ini, Persib Bandung kokoh di puncak klasemen Grup H AFC Cup 2015, mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga. Lao Toyota terpuruk di posisi juru kunci dengan nilai satu poin dari tiga laga.

Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Supardi, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Firman Utina, Atep (C), M. Ridwan, Tantan.

Lao Toyota FC: Chanthakhad, Saynakhonevieng Phommapanya, Shintaro Ihra, Thenthong Phondrthha, Moukda Souksavath, Phatthana Syvilay, Frederic Pooda, Paseuthasack Souliyavong, Sitthideth Khanthavong, Paseuthsack Souliyavong, Maitee.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif