Sport
Rabu, 18 Maret 2015 - 14:25 WIB

AFC CUP 2015 : Persib Bandung Pantang Remehkan Lao Toyota

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung ingin gelar pertemuan dengan klub-klub ISL Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 semakin seru. Persib Bandung pantang meremehkan Lao Toyota.

Solopos.com, BANDUNG — Persib Bandung bertekad meraih kemenangan saat menjamu Lao Toyota FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dalam laga AFC Cup 2015 Grup H, Rabu (18/3/2015). Kemenangan atas Lao akan memantapkan posisi Maung Bandung, julukan Persib di puncak klasemen.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa (17/3/2015), Persib Bandung di Grup H AFC Cup 2015 berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan empat poin.

New Radiant berada di peringkat kedua dengan nilai tiga. Ayeyawady United dan Lao di urutan berikutnya dengan masing-masing mengumpulkan nilai dua dan satu.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, mengatakan timnya tidak akan meremehkan Lao Toyota FC meskipun mereka ada di posisi juru kunci grup H AFC Cup 2015.

Advertisement

Tim asal Laos itu dinilai memiliki motivasi lebih untuk menang setelah dua laga AFC Cup 2015 sebelumnya belum meraih poin penuh. Motivasi lawan akan menjadi hal yang diwaspadai Emral di laga tersebut.

“Kami harus mewaspadai Lao Toyota meskipun saat ini Persib Bandung berada di posisi teratas klasemen sementara. Mereka pasti punya motivasi untuk bangkit, dan tidak mau kalah atau imbang lagi,” kata Emral.

Dengan target poin penuh di kandang sendiri, Emral berharap motivasi pemain Persib Bandung tetap besar. Kemenangan atas Lao Toyota akan memudahkan Maung Bandung lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif