Sport
Rabu, 18 Maret 2015 - 13:35 WIB

AFC CUP 2015 : Lao Toyota Kantongi Kekuatan Persib Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lao Toyota siap hadapi Persib Bandung (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Lao Toyota segera berlangsung.

Solopos.com, BANDUNG — Pelatih Lao Toyota FC, David Booth, menyiapkan strategi khusus untuk mencuri poin dari kandang Persib Bandung pada laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3/2015).

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu, pelatih asal Inggris ini tidak mau membeberkan strategi yang akan diterapkan saat melawan Persib Bandung di AFC Cup 2015.

“Itu rahasia. Jadi lihat saja pada pertandingan nanti, seperti apa tim bermain itu adalah strategi yang saya terapkan,” kata David Booth.

David Booth mengaku sudah mengantongi kekuatan penghuni puncak klasemen sementara Grup H ini. Persib Bandung memang salah satu tim terbaik di AFC Cup 2015.

Advertisement

“Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Persib tim yang bagus, pemainnya juga solid dan akan menjadi tantangan buat kita,” ungkapnya.

Kapten tim Lao Toyota FC, Paseuthsack Souliyavong, mengatakan ia dan rekan-rekannya siap tampil ciamik di laga vs Persib Bandung di AFC Cup 2015.

Gelandang yang selalu tampil penuh di ajang AFC Cup 2015 ini siap melaksanakan instruksi pelatih David Booth untuk mencapai target mencuri poin penuh di kandang Maung Bandung, julukan Persib.

Advertisement

“Kita siap tampil dan melaksanakan instruksi pelatih,” kata Paseuthsack.

Lao Toyota FC dari Laos saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Grup H AFC Cup 2015, dengan perolehan satu poin. Sementara Persib Bandung berada di puncak klasemen dengan empat poin, dari dua laga.

Laga Persib Bandung vs Lao Toyota akan berlangsung Rabu ini pukul 15.15 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif