Otomotif
Selasa, 17 Maret 2015 - 07:10 WIB

PAMERAN OTOMOTIF : Wah, Motor Produksi Indonesia Bakal Mejeng di Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model berdiri di samping motor Suzuki Address di Diler Indosolo Motor Gemilang, Solo, Jumat (19/12/2014). (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Pameran otomotif roda dua di Osaka dan Tokyo, Jepang akan dijadikan  Suzuki sebagai ajang pamer Address dan kendaraan Motogp GSX-RR.

Solopos.com, OSAKA – Menyambut akan datangnya dua pameran otomotif di Jepang tahun ini, Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motorcycle Show, Suzuki menyiapkan motor produksi Indonesia, Suzuki Address, untuk disandingkan dengan andalannya di Motogp 2015, Suzuki GSX-RR.

Advertisement

Seperti dilansir laman Responsejp, Jumat (13/3/2015), Suzuki Motor Corporation (SMC) akan menjadikan dua pameran otomotif di Jepang itu untuk memperingati kembalinya mereka ke ajang balap motor Motogp setelah empat tahun absen.

Untuk memeriahkannya, Suzuki berencana menghiasi booth mereka dengan tema Sport Adrenaline. Nantinya, kendaraan andalan tim Suzuki Ecstar di Motogp juga ikut dipamerkan, yakni Suzuki GSX-RR.

Menemani GSX-RR, perusahaan berlambang leter S itu juga akan menghadirkan motor bongsor terbarunya, GSX-S1000 ABS serta duo Gixxer 150 yang saat ini tengah menjadi topik hangat di India.

Advertisement

Bahkan, skuter matik (skutik) hasil produksi Indonesia, Suzuki Address 110, yang meluncur di Jepang bulan ini juga akan tampil di dua ajang tersebut. Selain itu, Suzuki juga tetap menampilkan model domestiknya termasuk skuter All New Suzuki Lets 50 cc.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Suzuki Address merupakan skutik Suzuki pertama yang diproduksi di Tanah Air. Berbekal mesin SOHC 110 cc bertransmisi otomatis, skutik itu dipasarkan ke beberapa negara di benua Asia dan Eropa.

Lebih lanjut, supaya pengunjung lebih akrab dengan produk Suzuki, pihak SMC mengungkapkan nantinya setiap pengunjung dapat memegang dan menaiki setiap kendaraan yang dipamerkan. Meski belum pasti, pihak SMC juga berencana mengadakan sesi test drive untuk sejumlah produknya.

Advertisement

Nantinya, pameran otomotif Osaka Motorcycle Show akan diselenggarakan 20-22 Maret 2015 di Gedung Pameran Internasional Intex Osaka. Sedangkan Tokyo Motorcycle Show akan digelar di Tokyo Big Sight mulai 27-29 Maret 2015.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif