Entertainment
Selasa, 17 Maret 2015 - 16:10 WIB

KONSER MUSIK : Tak Hanya Konser, Noah Juga Rekaman di AS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - UKI DAN ARIEL TAMPIL DI ALUN-ALUN SUKOHARJO

Konser musik akan dilakukan grup musik Noah di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Grup musik asal Bandung, Noah akan melebarkan sayap hingga ke Negeri Paman Sam. Tak hanya akan menggelar konser musik, Noah pun dijadwalkan akan rekamana di sana.

Advertisement

“Tujuan utama tidak cuma konser tapi ada banyak hal, rencana rekaman, pokoknya banyak tapi tidak semuanya bakal dibocorin. Uki punya kenalan engineer bagus di sana, makanya kami ingin rekaman di sana,” tutur Ariel dalam jumpa media di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin, (16/3/2015).

Band yang digawangi Ariel (vokalis), Uki (gitaris), Lukman (gitaris) dan David (keyboard) itu akan menyambangi empat tempat untuk konser musik, yaitu Los Angeles (27 Maret 2015), San Fransisco (29 Maret 2015), Washington DC (5 April 2015) dan New York (6 April 2015) dalam tur mereka di AS.

Lukman berharap proses rekaman akan berjalan lancar dengan hasil memuaskan. “Selain itu semoga kami bisa membuka link baru,” ungkap Lukman sebagaimana dilansir kaontor berita Antara.

Advertisement

Ariel mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan akan tampil di panggung-panggung lain di luar empat kota tersebut bila ada tawaran di sana. “Utamanya memenuhi undangan ke AS untuk main di kota-kota itu. Di luar itu kita ada misi sampingan,” ujar dia.

Uki menambahkan persiapan tur AS terbilang singkat. Diskusi mengenai daftar lagu yang akan dibawakan di konser musik mereka pun baru dibicarakan dua pekan lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif