Entertainment
Selasa, 17 Maret 2015 - 15:45 WIB

KABAR TERKINI OLGA SYAHPUTRA : Akun Twitter Tiba-Tiba Aktif, Olga Segera Muncul?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Twitter Olga Syahputra me-retweet kicauan followersnya (Istimewa/Twitter)

Kabar terkini Olga Syahputra masih belum jelas, sedangkan akun Twitter @OlgaSyahputra82 tiba-tiba aktif.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi Olga Syahputra yang masih misterius kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini menyusul aktifnya kembali akun Twitter presenter Dahsyat ini.

Advertisement

Akun Twitter Olga Syahputra, @OlgaSyahputra82 Sabtu (14/3/2015) terlihat kembali beraktifitas. Akun ini me-retweet sebuah kicauan salah satu followersnya. Hal ini tentu membuat penggemar Olga di media sosial menjadi riuh.

Salah satu followers Olga, @_astryyy menjadi salah satu yang terkejut. Dia menulis “Akun ka olga yg @OlgaSyahputra82 aktif lagi ya tdi RT stlah sekian lama !.” Kicauan inilah yang lantas di-retweet akun Olga.

Kicauan ini lantas ditimpali oleh sejumlah pengguna Twitter lain. “Kalau yang on beneran kak Olga, sujud syukur banget,” tulis seorang pengguna Twitter lain..

Advertisement

Namun, ada pula netizen yang mempertanyakan sosok di balik retweet itu. “Beneran kak Olga bukan sih yang nge-RT?” tanya fans lain. “Siapa yang RT? Kak Olga apa bang Billy?” sahut yang lain.

Entah siapapun yang log in ke akun Twitter Olga itu, kemunculan komedian yang sempat dekat dengan Jessica Iskandar tersebut tentu sangat ditunggu.

Adik Olga, Billy Syahputra berulangkali menyampaikan Olga dalam keadaan yang berangsur membaik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif