Entertainment
Selasa, 17 Maret 2015 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Alphard Ditarik Muzdhalifah, Nassar Pergi Shooting Naik Angkuta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Kabar artis Nassar yang kini tengah mengalami masalah rumah tangga dengan Muzdhalifah rupanya berdampak pada penarikan mobil mewah yang biasa ia gunakan saat berpergian.

Solopos.com, SOLO – Biduk rumah tangga yang dilakoni pendandut Nassar dan istrinya rupanya belum mereda. Buntut dari permasalahan itu, Muzdhalifah dikabarkan telah menarik mobil Toyota Arphard yang biasa digunakan Nassar untuk berpergian.

Advertisement

Hal itu kali pertama diungkapkan oleh Saipul Jamil, sahabat sekaligus rekan kerjanya dalam sebuah acara talk show. Saipul Jamil mengungkapkan hal tersebut usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2015).

“Saudara semuslim, saya sedih banget sama Nassar, betapa malang nasibmu, mobil ditarik,” ujar mantan suami Dewi Persik itu.

Dilansir Liputan6.com, Selasa (17/3/2015), Saipul Jamil mengaku pada awalnya ia sempat terkejut saat mendengar kabar tersebut. Apalagi dirinya pernah melihat Nassar sedang naik angkutan umum di kawasan Kembangan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Akan tetapi Ipul tak tahu persis kapan mobil tersebut ditarik oleh Muzdalifah.

Advertisement

“Waktu itu depan ada mobil angkot, kok kayak Nassar di dalam angkot. Dan pas gue perhatiin ternyata Nassar,” ungkap Saipul Jamil.

Saipul tak mengetahui alasan Muzdalifah menarik mobil yang sering Nassar gunakan sehari-hari. Kini, lantaran mobil mewahnya ditarik, Nassar kembali menggunakan mobil lamanya, Grand Vitara berwarna hitam.

“Gue enggak tahu kenapa ditariknya, tapi pas ditarik Nassar sekarang bawa mobil lamanya dia,” beber Saipul Jamil.

Advertisement

Sementara itu dilansir Detik.com, Muzdhalifah tak menampik telah menarik mobil tersebut. Kala ditanyakan pada akhir pekan kemarin, Muzdhalifah mengatakan, Toyota Alphard yang biasa digunakan sang suami dipakai untuk anak-anaknya bersekolah.

“Kalau mobil itu anak kan harus sekolah pakai mobil itu,” sahut Muzdhalifah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif