Entertainment
Selasa, 17 Maret 2015 - 20:55 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Begini Gaya Aurel Sayangi Baby Arsy

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aurel, Baby Arsy, dan Tommy Rumengan (Instagram.com)

Instagram artis Aurel Hermansyah kali ini melibatkan adik bayinya, Arsy.

Solopos.com, SOLO — Aurelie Hermansyah atau Aurel, putri sulung musisi Anang Hermansyah, melalui media sosial Instagramnya menunjukkan rasa sayangnya kepada Baby Arsy, adik kecilnya hasil hubungan cinta Anang dan artis Ashanty.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada akun Instagram Aurel, Selasa (16/3/2015), artis yang tengah naik daun ini mengunggah dua rekaman mini video, yang memperlihatkan kebersamaan Aurel bersama adiknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, yang lahir 14 Desember 2014.

Rekaman video pertama yang diunggah di akun instagram artis ini merupakan video stop motion yang menampilkan koleksi foto Baby Arsy dalam pelbagai pose. Rekaman tersebut diunggah Aurel tepat di usia ketiga bulan Arsy, Sabtu (14/3/2015).

Salah satu foto yang dimasukkan dalam video pertama ini adalah foto Aurel menggendong adik kecilnya tersebut. Terlihat dalam rekaman video pertama yang diunggah di akun instagram artis itu kekasihnya, Tommy Rumengan, menemani.

Advertisement

Aurel memberi keterangan berbunyi,”Alhamdulillahh! hari ini arsy 3 bulaan @queenarsy.”

Tulisan Aurel tersebut sekaligus mengumumkan akun Instagram sang adik, Arsy. pada hari yang sama, Aurel juga mengunggah fotonya bersama Arsy dalam pose berbeda, sambil menyertakan kicauan,”Dedek bule.”

Aurel mengunggah rekaman video kedua di Instagramnya, pada Minggu (15/3/2015). Ia terlihat sangat menikmati kebersamaannya bercengkerama dengan Arsy yang sesekali terlihat senyum.  Aurel menyertakan tulisan,”Lg main sm si cantikkk ni @queenarsy , good night semuanyaaaa.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif