Revalina S Temat sebelum dirias, Minggu (15/3/2015). (Instagram.com/Ryanogilvy) Revalina S Temat sebelum dirias, Minggu (15/3/2015). (Instagram.com/Ryanogilvy)
Senin, 16 Maret 2015 01:50 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

PERNIKAHAN ARTIS
Begini Wajah Nervous Revalina S. Temat Jelang Akad

Pernikahan artis Revalina S. Temat dilangsungkan di Bali.

Solopos.com — Revalina Sayuti Temat, artis yang melejit lewat sinetron Dara Manisku, resmi menyandang status istri dari Rendy Aditya Gunawan, Minggu (15/3/2015) sore, di The Ritual, Uluwatu, Badung Bali.

Melalui akun situs berbagi foto Instagram sahabat dan perias artis Revalina S. Temat, Ryan Ogilvy, Minggu, terlihat wajah cantik Revalina sesaat sebelum tersentuh riasan pengantin.

Unggahan foto Revalina di Instagram tersebut ditautkan melalui akun Twitter Ryan, @ryanogilvy. Ryan menyertakan kicauan yang menggambarkan perasaan Revalina saat mendekati waktu akad nikah, yang kabarnya akan berlangsung pukul 15.30 waktu setempat.

Revalina S Temat bersama make-up artist-nya, Minggu (15/3/2015). (Instagram.com/Ryanogilvy)

Revalina S Temat bersama make-up artist-nya, Minggu (15/3/2015). (Instagram.com/Ryanogilvy)

“Adayg deg2an trus nervous dari tadi… Hehhehee..,” tulis Ryan.

“Calon Pengantin…:) ini make up nya sambil terharu lho,” tulis Ryan.

“#wefie bareng Calon Pengantin Wanita :) #FLAWLESS #ryanogilvymakeup for @vatemat #wedding #bali,” kicau Ryan.

Berdasarkan tweet Ryan, tampaknya Revalina, artis yang membintangi film Perempuan Berkalung Sorban, Tanda Tanya, dan Semesta Mendukung ini, sempat diliputi rasa nervous atau grogi, menghadapi pernikahannya.

Artis Revalina, yang lahir di Palembang, 26 November 1985 tersebut, menikah dengan Rendy yang terpaut tiga tahun lebih muda dari Revalina.

lowongan kerja
lowongan kerja sopir dan karyawati toko, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…