Teknologi
Senin, 16 Maret 2015 - 00:40 WIB

GAME TERBARU: Hanya Dalam 24 Jam, Game Cities: Skylines Terjual 250.000 Kopi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cities Skylines (Gamingbolt.com)

Game terbaru Cities: Skylines telah terjual 250.000 kopi hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Game tersebut tersedia untuk platform Linux, Mac maupun PC.

Solopos.com, SOLO – Developer game Colossal Order, patut berbangga. Game terbaru besutannya, Cities: Skylines, terjual hingga 250.000 kopi dalam rentang waktu 24 jam setelah dirilis.

Advertisement

Seperti dilansir Gamingbolt.com, Kamis (12/3/2015), angka penjualan fantastis Cities: Skylines tersebut telah memecahkan rekor sebagai game dengan penjualan terbanyak dalam sehari setelah perilisannya. CEO Colossal Order, Mariina Hallikainen, pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para gamer yang telah antusias terhadap Cities: Skylines.

“Kami benar-benar senang melihat begitu banyak gamer menikmati Cities: Skylines dengan konten yang luar biasa dan menghibur. Kami juga merasa bangga dan tidak sabar untuk terus bekerja pada Cities: Skylines bersama masyarakat,” ujar Mariina Hallikainen.

CEO Paradox Interactive, Fredrik Wester, selaku publisher game Cities: Skylines juga senang dengan keberhasilan game tersebut. Ia mengaku terkejut dengan penjualan fantastis Cities: Skylines.

Advertisement

“Kami tahu bahwa kami memiliki persaingan yang ketat. Kami akan terus berusaha untuk dapat memberikan gamer banyak konten baru yang lebih fantastis,” kata dia.

Cities: Skylines merupakan game yang berfokus untuk membuat konsep pembangunan sebuah kota. Gamer bisa membuat jalan, gedung layanan publik, transportasi, dan lain-lain. Game terbaru itu tersedia untuk platform Linux, Mac dan PC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif