News
Senin, 16 Maret 2015 - 20:45 WIB

AHOK VS DPRD DKI : Dituding Hina Haji Lulung, Kaka Slank Disomasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaka Slank (Twitter.com)

Ahok VS DPRD DKI yang memanas merembet hingga ke penyanyi  Kaka Slank. Dituding menghina Haji Lulung, ia pun disomasi oleh ormas Pemuda Panca Marga.

Solopos.com, JAKARTA – Vokalis band Slank disomasi oleh ormas Pemuda Panca Marga karena pernyataannya beberapa waktu lalu. Kaka dituding telah menghina Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Haji Lulung.

Advertisement

Surat somasi telah diserahkan kuasa hukum PPM, Ramdan Alamsyah di markas Slank, Jl. Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015). Saat menyerahkan surat somasi, Ramdhan didampingi beberapa pemuda dari ormas tersebut.

“Tadi suratnya sudah diterima. Semoga bisa diselesaikan secara arif dan bijaksana,” kata Ramdhan sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin (16/3/2015).

Pernyataan Kaka yang dituding menghina Haji Lulung dilakukan Kaka Slank saat meluncurkan Konser Revolusi Harmoni di Potlot belum lama ini. Ketika itu, Kaka memakai kaos putih bertuliskan “Lulung Lulusan Pemulung”. Selain itu, meluncurkan pula kalimat-kalimat yang dianggap merendahkan Haji Lulung.

Advertisement

Lebih lanjut, Ramdhan menjelaskan pihaknya memberikan waktu 2×24 jam, atau sampai dua hari ke depan bagi Kaka Slank untuk menyampaikan permintaan maaf. Bila tidak, langkah lebih serius akan dilakukan.

Komentar Kaka terhadap Haji Lulung merupakan buntut dari kisruh Ahok vs Lulung dalam pembuatan APBD DKI Jakarta 2015. Ahok menyebut ada dana siluman sebesar Rp12,1 triliun yang diselundupkan lewat program pemprov DKI.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif