Entertainment
Minggu, 15 Maret 2015 - 21:10 WIB

KONSER MUSIK : Duh, Ada Ibu-Ibu Ingin Buka Celana di Konser Aliando

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser musik The World of Aliando di Solo Baru, Minggu (15/3/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Konser musik Aliando Syarief di Solo diliputi dengan kejadian memalukan. Seorang ibu-ibu mencoba membuka celana dan bajunya di tengah konser.

Solopos.com, SOLO – Konser mini Aliando Syarief bertajuk The World of Aliando di Solo diliputi kejadian mengejutkan. Seorang ibu-ibu dilaoporkan hendak membuka pakaiannya saat konser tengah berlansung.

Advertisement

“Ibu-ibu itu mau buka celana dan bajunya sebelum akhirnya security bertindak. Sekarang sudah diamankan,” ujar Eddo dari pihak penyelenggara kepada Detik.com, Minggu (15/3/2015).

Pihak keamanan langsung mengamankan ibu-ibu tersebut. Entah terkejut atau shock tingkahnya terpergok pihak keamanan, sang ibu yang saat itu mengenakan kerudung hitam itu pun pingsan. Namun, menurut pihak keamanan kondisinya sudah sadarkan diri saat ini.

Sebelumnya, pihak penyelenggara memang telah mecurigai sang ibu tersebut. Dua hari sebelum konser yang digelar di Best Western Hotel Convention Center Solobaru itu, ibu-ibu itu bolak-balik datang namun tak berniat membeli tiket.

Advertisement

Meski ada kejadian yang cukup mengejutkan, konser tetap berjalan lancar. Peristiwa tersebut tak membuat acara terhambat. Selama kurang lebih satu setengah jam, pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala itu sukses menghibur Alicious (penggemar Aliando) di Solo.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif