Entertainment
Minggu, 15 Maret 2015 - 18:10 WIB

KONSER MUSIK : Aliando Syarief Pukau Alicious Solo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konser musik The World of Aliando di Solo Baru, Minggu (15/3/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Konser musik The World Aliando menjadi salah satu jembatan Aliando Syarief menyapa penggemarnya. Minggu (15/3/2015), hari ini, ia sukses menghibur penggemarnya di Solo, Jawa Tengah.

Solopos.com, SOLO – Teriakan begitu jelas terdengar saat selebritis muda Indonesia, Aliando Syarief tampil di panggung konser The World Aliando yang digelar di Solo, Minggu (15/3/2015).  Bertempat di Best Western Hotel Convention Center Solobaru, penampilannya sukses membuat para Alicious (penggemar Aliando) histeris.

Advertisement

Dilansir Detik.com, Minggu (15/4/2015), sejak konser dimulai pukul 14.00 WIB, Alicious yang hadir tak berhenti meneriakkan nama Ali. Ali mengawali konsernya dengan membawakan kembali lagu milik Slank, Ku Tak Bisa.

Aliando melanjutkan lagu kedua milik band Kerispatih berjudul Demi Cinta, pesinetron yang tengah naik daun itu tampil santai dengan kaos hitam dan topi itu membuat penonton kembali bersorak. Hal itu dikarenakan, dirinya berkata senang berada di Solo karena mempunyai kesempatan bertemu dengan banyak wanita cantik.

“Kalian semua cantik. Saya sampai nervous nyanyinya,” ujar Ali yang ucapannya disambut riuh teriakan penonton yang mayoritas remaja perempuan, Minggu (15/3/2015).

Advertisement

Pasangan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga meramaikan konsernya dengan berbagai gimmick. Di antaranya bagi-bagi hadiah dengan melemparkan sebuah topi untuk para penggemarnya.

Tak hanya menyanyi, Aliando Syarief juga unjuk kebolehan lewat kemampuannya dalam bermusik. Ali beradu main drum dengan drummer cilik asal Solo berusia 9 tahun bernama Deva.

Total ada tujuh lagu yang ia bawakan. Fix You milik Coldplay juga lagu milik Yovie and Nuno juga ia nyanyikan dan mengakhiri konsernya kali ini dengan single miliknya berjudul Kau Terindah.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif