News
Minggu, 15 Maret 2015 - 02:00 WIB

KISAH UNIK : Seorang Wanita Dikeluarkan dari Bus Karena Bau Badan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - London Victoria Bus Station (Panoramio.com)

Kisah unik seorang wanita dikeluarkan dari bus lantaran memiliki bau badan yang tidak sedap. Dia kemudian disuruh mandi di salah satu stasiun pemberhentian bus.

Solopos.com, LONDON – Seorang wanita asal London, Inggris, dikeluarkan dari bus umum lantaran memiliki bau badan. Dia diturunkan di sebuah staisun bus dan diminta menghilangkan bau badannya.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (12/3/2015), seorang pengemudi London Victoria Bus mencium bau tak sedap di dalam busnya. Dia mendapati bau tersebut berasal dari seorang penumpang wanita.

Dia kemudian menurunkan wanita tersebut di stasiun pemberhentian bus. Wanita tersebut kemudian diminta mandi oleh pihak keamanan bus di toilet stasiun. “Apa yang harus saya lakukan di sini? Aku mencium bau yang sangat tidak enak,” ujar pengemudi bus.

Setelah mandi selama lima menit, wanita tersebut diizinkan untuk kembali ke bus. Pemberangkatan bus sempat tertunda dan baru berangkat 15 menit kemudian. Kisah unik tersebut sempat direkam oleh seseorang. Namun sayang tidak terungkap identitas diri dari wanita itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bau Badan Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif