News
Minggu, 15 Maret 2015 - 03:00 WIB

KISAH TRAGIS : Bakar Diri dan Loncat Jembatan, Wanita Ini Masih Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmatullah)

Kisah tragis kali ini datang dari seorang wanita Oregon, AS, yang mencoba bunuh diri.

Solopos.com, PORTLAND — Aksi bunuh diri dilakukan oleh seorang wanita dari Oregon, Amerika Serikat, yang tidak disebutkan namanya, namun gagal. Wanita tersebut mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, namun tak berhasil.

Advertisement

Dilansir Reuters, Jumat (13/3/2015), kisah tragis wanita berusia 39 tahun tersebut diawali dengan aksi mengemudi mobil dengan ugal-ugalan. Lalu, ia menabrakkan mobilnya, hingga menimbulkan kebakaran, pada Kamis (12/3/2015).

Dalam keadaan tubuh terbakar, wanita tersebut berlari menuju jembatan lalu meloncat. Di bawah jembatan tersebut bukan sungai, melainkan kompleks taman.

Beruntung, nyawa wanita tersebut dapat diselamatkan karena segera dilarikan ke rumah di Portland. Menurut Departemen Kepolisian Eugene, wanita tragis tersebut disinyalir sengaja ingin bunuh diri. Ia jatuh dari ketinggian sekitar 12 meter.

Advertisement

Dalam insiden tersebut, ada seorang wanita berusia 40 tahun yang turut terluka karena berada di taman bawah jembatan. Beruntung, wanita 40 tahun tersebut tidak mengalami luka serius dan bisa segera keluar dari rumah sakit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif