Entertainment
Minggu, 15 Maret 2015 - 22:50 WIB

K-POP : Vakum Sesaat, Kim Hyun Joong Bakal Wajib Militer

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong (soompi.com)

K-Pop bakal sesaat kehilangan Kim Hyun Joong. Ia akan menjalani wajib militer.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop) yang memerankan Baek Seung Jo dalam serial Naughty Kiss, Kim Hyun Joong, mengaku siap menjalani wajib militer (wamil).

Advertisement

Sebagaimana dikutib Liputan6 dari Osen, Kamis (12/3/2015), Baek Seung Jo di Naughty Kiss RCTI, artis K-Pop Kim Hyung Joong akan menjalani wamil pada 31 Maret 2015 mendatang.

Langkah menjalani wajib militer ini, tampaknya digunakan Kim Hyun Joong untuk menebus pemberitaan miring yang akhir-akhir ini menerpanya. Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pada akhir Februari 2015 lalu, Kim Hyun Joong dikabarkan menghamili seorang mantan kekasihnya.

“Kim Hyun Joong memang telah merencanakan masuk wajib militer tahun ini setelah semua jadwalnya diselesaikan,” ujar wakil dari Kim Hyun Joong.

Advertisement

Senada, pihak agensi Kim Hyun Joong mengatakan hal yang sama.

“Dia memang telah menerima panggilan wamil. Tapi, situasi yang ia hadapi benar-benar berat sehingga ia menunda memberitahukan orang lain,” kata wakil dari agensi Kim Hyun Joong.

Dilansir Detik, Kamis, Kim Hyun Joong akan menjadi anggota 9th Infantry Division, di Provinsi Gyeonggi.

Advertisement

Pada 31 Maret 2015 mendatang, kabarnya, Kim Hyun Joong yang bermain di Naughty Kiss akan menjalani hari pertama wajib militer bersama sahabat dekatnya, Jaejoong JYJ, dan Lee Sungmin Super Junior.

Namun begitu, tampaknya Kim Hyun Joong berniat menunda jadwal pelaksanaan wajib militernya, lantaran ingin benar-benar dalam situasi tenang.

“Bahkan, Kim Hyun Joong berencana menunda wamil, mengubah jadwal panggilannya. Kami juga tak mau mengumumkan keberangkatannya. Dia ingin wamil setenang mungkin.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif