Soloraya
Minggu, 15 Maret 2015 - 22:41 WIB

INUL VISTA Kembali Galang Donor Darah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Inul Vista The Park Mall Solo Baru (Facebook)

Inul Vizta galang donor darah. Setiap donor diberikan kesempatan memanfaatkan secara cuma-cuma ruang karaoke saat menunggu giliran menyumbangkan darah.

Solopos.com, SUKOHARJO — Inul Vizta The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan sosial penyumbangan darah massal di loby rumah hiburan karaoke itu, Sabtu (14/3/2015).

Advertisement

Penggalangan donor darah itu dilakukan pada pukul 11.00 WIB-17.00 WIB. Setiap calon donor darah diberi fasilitas karaoke gratis di Inul Vizta sambil menunggu giliran menyumbangkan darah.

Marketing Promo & Event Inul Vizta The Park Mall Solo Baru, Stevan Ricky Ardian, mengatakan kegiatan yang bekerja sama dengan PMI Kota Solo tersebut sebagai bentuk solidaritas kepada sesama yang membutuhkan. “Donor yang akan mendonorkan darah diberi fasilitas waiting room yang dapat digunakan untuk karaoke langsung. Ini bertujuan agar donor rileks dan enjoy,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu.

Selain itu, donor juga mendapatkan voucher karaoke satu jam free satu jam yang dapat digunakan di room VVIP senilai Rp250.000. Menurutnya, hal tersebut adalah bentuk apresiasi Inul Vista kepada donor darah sukarela yang sudah ikhlas menyumbangkan darahnya. Kegiatan sosial tersebut adalah bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun pertama Inul Vizta The Park yang jatuh pada 20 Maret.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dobor Darah Inul Vista
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif