Teknologi
Minggu, 15 Maret 2015 - 02:30 WIB

GAME TERBARU : Dontnod Berencana Garap Remember Me 2

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remember Me (Gamereactor.eu)

Game terbaru Remember Me 2 bakal digarap oleh developernya, Dontnod. Namun rencanan itu masih menunggu keputusan Capcom sebagai publisher.

Solopos.com, SOLO – Developer game, Dontnod, berencana membuat serial terbaru dari game Remember Me. Pernyataan tersebut dikatakan oleh Creative Director Dontnod, Jean Maxime Moris.

Advertisement

Seperti dilansir Game Zone, Jumat (13/3/2015), Moris mengatakan telah siap untuk menciptakan sekuel terbaru dari Remember Me. Kemungkinan game terbaru itu akan diberi nama Remember Me 2. Namun, lanjut Moris, realisasi pembuatan game itu juga bergantung terhadap Capcom sebagai publisher.

“Kami tahu apa yang akan kami lakukan pada Remember Me 2. Cerita telah selesai ditulis, begitu pula dengan apa yang perlu ditambahkan dan diperbaiki di game ini. Game ini benar-benar telah siap untuk dibuat, namun keputusan tetap bergantung pada Capcom,” ujar dia.

Remember Me merupakan game action-adventure yang rilis 2012 lalu. Saat itu game tersebut tersedia untuk konsol PS3 dan Xbox 360.

Advertisement

Tentu kabar ini cukup mengejutkan mengingat Dontnod juga tengah disibukkan menggarap game terbaru lainnya, Life is Strange. Apalagi, saat diluncurkan Remember Me kurang populer di kalangan gamer.

Namun sekuel terbaru dari Remember Me ini bisa saja lebih populer dibanding pendahulunya mengingat Dontnod bakal memberikan sejumlah inovasi baru. Menarik ditunggu apakah developer asal Prancis itu benar-benar merealisasikan rencananya membuat Remember Me 2.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif