Entertainment
Minggu, 15 Maret 2015 - 19:10 WIB

BOLLYWOOD : Dilwale, Film Terbaru Duet Shahrukh Khan dan Kajol

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bollywood akan kembali diramaikan dengan film baru Dilwale yang dibintangi oleh Sharukh Khan dan Kajol Devgan.

Solopos.com, SOLO – Sutradara ternama Bollywood, Rohit Shetty, akhirnya mengumumkan proyek film terbarunya yang dibintangi oleh selebriti ternama Shahrukh Khan dan Kajol Devgan. Direktur Chennai Express itu menyebut Dilwale adalah judul dari film baru itu.

Advertisement

Tak hanya mengumkan bintang utama di film Dilwale, tepat di hari ulang tahunnya, Rohit juga mengumkan artis pendukung di film itu. Mereka adalah Varun Dhawan, Kriti Sanon, Vinod Khanna, Kabir Bedi, Johny Lever, dan Varun (Choocha) Sharma.

Film Dilwale bakal diproduksi Red Chillies Entertainment yang  bekerjasama dengan Rohit Shetty Productions. Rohit menegaskan film ini bukanlah film remake dari film apapun. Rencananya, film Dilwale akan dirilis pada saat Hari Raya Natal tahun 2015 ini.

Rohit tidak bisa mengkalifikasikan film yang akan dibuatnya. Ia hanya mengatakan film ini merupakan film keluarga yang bercerita tentang hal yang mendidik.

Advertisement

“Ini adalah hiburan sehat dan saya tidak akan mengkategorikan action atau komedi. Ini film keluarga yang ebrcerita tentang segela hal. Saya mempunyai tanggung jawab besar membawa Kajol kembali setelah waktu yang lama dan memasangkan dia dengan Shah Rukh . Yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras,” kata Rohit sebagaimana dilansir Dawn.com, Sabtu (14/3/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif