Teknologi
Jumat, 13 Maret 2015 - 11:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU: Samsung Ciptakan Galaxy S6 Edge Edisi The Avengers

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S6 Edge edisi The Avengers (Phone Arena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 Edge akan diproduksi ke dalam edisi khusus. Rencananya ponsel anyar itu akan memiliki edisi The Avengers.

Solopos.com, SOLO – Samsung dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membuat Galaxy S6 Edge edisi khusus. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu akan membuat smartphone terbarunya dalam edisi The Avengers.

Advertisement

Bagi Anda yang belum tahu, The Avengers merupakan sebuah film yang dirilis pada 2012 lalu. Film tersebut menceritakan sekelompok super hero yang membasmi kejahatan. Nah rencananya Samsung akan membuat Galaxy S6 Edge dalam edisi terbatas karakter-karakter dalam film tersebut.

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (12/3/2015), Galaxy S6 Edge akan dibuat dalam tujuh versi yang masing-masing memiliki ikon tokoh The Avengers. Ketujuh ikon tersebut adalah Captain Amerika, Iron Man, Hulk, Thor, Hawkeye, Black Widow, dan Nick Fury. Varian warna yang diusung untuk masing-masing ponsel juga disesuaikan dengan karakter super hero.

Jika rencana itu direalisasikan rencananya Samsung akan memproduksi perangkat tersebut dalam jumlah terbatas. Menurutnya beberapa pertimbangan sedang dilakukan termasuk kecocokan boot.

Advertisement

Ini bukan kali pertama Samsung membuat ponsel dalam edisi khusus dan terbatas. Sebelumnya raksasa Korea Selatan itu telah membuat ponsel edisi The Age of Ultron.

Semuanya memang masih sebatas rencana namun dari gambar yang dirilis penampakan smartphone terbaru itu terlihat keren. Kita masih harus menunggu keputusan lebih lanjut dari Samsung. Mengingat Galaxy S6 Edge ini adalah edisi khusus kemungkinan harga yang dibanderol juga cukup tinggi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif