Otomotif
Jumat, 13 Maret 2015 - 16:10 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : Mengintip Kecanggihan Spidometer Yamaha MX King 150

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spidometer Yamaha MX King 150 (Antara)

Sepeda motor baru Yamaha MX King  150 resmi diluncurkan. Dibanderol mulai 18,4 juta, MX King memiliki spidometer canggih.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor baru sporty MX King 150 resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Kamis (12/3/2015). Menariknya, sepeda motor tersebut memiliki spidometer canggih yang dapat memberi salam kepada penggunanya.

Advertisement

“Spidometer paling canggih di kelasnya. Tidak hanya informasi umum, tetapi juga salam dalam bentuk tulisan,” kata Head of Brand and Strategy PT YIMM Radityo Andi Dharma di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Kamis (12/3/2015).

Saat menghidupkan kunci kontak, salam yang dapat ditampilkan spidometer ini adalah ready to go atau hi buddy, yang dapat diganti dengan nama pengendaranya

“Misalnya diganti hi Radit. Jadi benar-benar dibuat sangat human touch untuk personalisasi pengendara,” kata Radityo sebagaimana dilansir Antara, Kamis (12/3/2015).

Advertisement

Setelah salam ini muncul, beberapa detik kemudian spidometer dengan balutan Carbon Pattern ini langsung menampilkan informasi umum lainnya antara lain seperti kecepatan motor atau level sisa bahan bakar.

Namun fitur ini tidak tersedia untuk varian Jupiter MX 150. Harga kedua tipe motor ini terpaut sekitar Rp500 ribu. MX King 150 dilego pada harga Rp18,9 juta dan Jupiter MX 150 pada harga Rp18,4 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif