Otomotif
Jumat, 13 Maret 2015 - 21:10 WIB

MOBIL TERBARU : Resmi Meluncur, Nissan New Serena Punya 3 Varian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mobil terbaru New Serena resmi diperkenalkan Nissan Indonesia. Mobil berkapasitas delapan penumpang itu hadir dalam tiga varian dengan harga berbeda.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru New Serena resmi diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Mengalami perombakan di sisi eksterior dan interior, mobil mewah itu hadir dalam tiga varian berbeda.

Advertisement

Setelah meluncurkan Juke Revolt untuk mengisi segmen mobil SUV, kini NMI juga menyegarkan segmen MPV dengan New Serena. Dengan tagline Luxury, Elegant and Prestige, mobil terbaru itu mengusung desain yang jauh berbeda dari varian sebelumnya.

Seperti dilansir laman Antara, Jumat (13/3/2015), perbedaan desain eksterior mobil terbaru New Serena dengan versi lawasnya terletak di bagian bumper depan, grille, kap mesin, pelek, headlamp LED dengan fitur Day Time Running Light, lampu kabut, aero side skirt serta lampu dan bumper belakang.

Sedangkan pada sisi kabin, NMI memberikan penyegaran berupa New Audio Steering Switch, warna baru panel instrumen dan motif mewah pada kursi.

Advertisement

Fitur-fitur canggih pun tak lupa dibenamkan NMI pada mobil pesaing Mazda Biante itu. Sektor keamanan telah dilengkapi airbag dan cruise control. Untuk menghemat bahan bakar, mobil itu juga memiliki dibekali sistem eco-drive. Sedangkan untuk hiburan, NMI juga menyematkan roof monitor dan panoramic roof.

New Serena ditawarkan dengan enam pilihan warna yakni Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic, dan Phantom Black, yang dibanderol mulai Rp364 juta On The Road Jakarta.

Harga tersebut disematkan untuk tipe standar New Nissan Serena 2.0X, sementara tipe 2.0 Highway Star dibanderol Rp409 juta dan Rp441 juta untuk tipe 2.0 Autech.

Advertisement

Menurut NMI, mobil terbaru itu hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia yang mendambakan kendaraan MPV yang mampu merefleksikan kesuksesan dan gaya pribadi pemiliknya.

“New Serena yang kami hadirkan sebagai pelopor segmen High MPV merupakan salah satu wujud inovasi yang mendapat sambutan baik dari pata konsumen, sekaligus memimpin pasar sejak 2007,” ungkap Presiden Direktur NMI Steve Ardianto dalam peluncuran Nissan New Serena seperti dikutip Solopos,com dari laman Detik.com.

Serena yang pertama kali diperkenalkan pada 1996 dan generasi terbaru meluncur pada 2013 lalu telah terjual sebanyak lebih dari 25 ribu unit, yang menjadikannya sebagai penghuni segmen High MPV dengan penjualan terbaik.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif