Soloraya
Jumat, 13 Maret 2015 - 11:15 WIB

MAGANG KE JEPANG : Catat! Pendaftaran Magang ke Jepang Dibuka hingga 29 Maret 2015

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan adegan berita Solopos TV tentang magang di Jepang (JIBI/Solopos TV)

Magang ke Jepang kembali dibuka dengan batas waktu pendaftaran hingga 29 Mei 2015. Kali ini seleksi dilakukan oleh Dinsosnakertrans Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali ditunjuk untuk melaksanakan seleksi program pemagangan ke Jepang tahun 2015 untuk wilayah Soloraya dan DIY.

Advertisement

Penunjukan Kabupaten Boyolali ini berdasarkan surat dari Direktur Bina Pemagangan Ditjen Bina Lantas Kementrian Ketenagakerjaan Jakarta No. B.199/LATTAS-MAG/I/2015.

Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Trasmigrasi (Dinsosnakertrans) Boyolali, Purwanto, menyampaikan pendaftaran peserta program pemagangan ke Jepang dimulai 2 Maret hingga 29 Mei 2015 bertempat di Kantor Dinsosnakertrans Boyolali.

“Program Pemagangan ke Jepang ini dimaksudkan untuk memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat. Seperti diketahui, setiap tahun jumlah pencari kerja tidak semakin berkurang melainkan cenderung semakin meningkat seiring dengan banyaknya lulusan dari tingkat SLTA maupun Perguruan Tinggi,” kata Purwanto, kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif