Jateng
Jumat, 13 Maret 2015 - 09:50 WIB

KONFERENSI PDIP SE-JATENG : Agar Hasil Maksimal, Semua DPC Wajib Hadir

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PDIP (Istimewa)

Logo PDIP (Istimewa)

Konferensi PDIP se-Jateng bakal dihelat, Sabtu (14/3/2015). DPD PDIP Jateng minta semua DPC se-Jateng hadir agar hasil konferensi bisa diaplikasikan dengan maksimal 

Advertisement

 

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Tengah berharap seluruh DPC se-Jateng dapat menghadiri konferensi daerah PDIP pada Sabtu (14/3/2015) agar hasilnya bisa maksimal.

“Dari 35 DPC PDIP di Jateng, ada beberapa DPC yang kemungkinan besar tidak menghadiri konferda yaitu Kabupaten Sukoharjo dan Kota Surakarta,” kata Sekretaris DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng saat dihubungi melalui telepon dari Semarang seperti dikutip Antara, Kamis (11/3/2015).

Advertisement

Ia mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri terkait dengan rencana pelaksanaan konferda PDIP di kantor DPD PDIP Jateng mendatang.

“Semalam [Rabu malam] saya dan Pak Heru [Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko] bertemu Ibu Mega dan arahan beliau konferda digelar lusa,” ujar anggota DPR RI periode 2014-2019 itu.

Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko yang dihubungi terpisah menjelaskan bahwa DPC PDIP Surakarta belum dapat melaksanakan konfercab karena masih harus menyelesaikan musyawarah anak cabang, sedangkan DPC PDIP Sukoharjo sebenarnya sudah bisa ikut konfercab tapi ketuanya masih melaksanakan umroh.

Advertisement

“Khusus untuk DPC PDIP Surakarta, dari lima pengurus anak cabang, baru tiga yang sudah melakukan musancab, sedangkan dua PAC lainnya masih dalam proses,” ujar pria yang juga menjabat Wakil Gubernur Jateng itu.

Heru menegaskan bahwa untuk dua daerah yang belum mengikuti konfercab diberi batas waktu hingga 14 Maret 2015 untuk segera melaksanakannya.

Sebelumnya, 33 ketua DPC PDIP se-Jateng periode 2015-2020 terpilih dalam konferensi cabang yang dilakukan secara serentak di kantor DPD PDIP Jateng pada Sabtu (7/3/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif