Teknologi
Jumat, 13 Maret 2015 - 12:15 WIB

GAME TERBARU : Street Fighter 5 Hadir Awal 2016

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Street Fighter 5 (Gamesradar.com)

Game terbaru Street Fighter 5 akan hadir di awal 2016 mendatang. Namun versi beta dari game itu sudah bisa dinikmati tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Developer game Street Fighter, Capcomm, akan merilis seri terbaru dari game tersebut pada awal 2016 mendatang. Game teranyar itu akan bernama Street Fighter 5.

Advertisement

Seperti dilansir Gameradar, Sabtu (7/3/2015), Capcomm memang tidak membeberkan secara resmi tanggal rilis game tersebut. Namun developer itu tanpa sengaja telah mengungkapkan penjualan merchandise Street Fighter 5 di situs resminya.

“Semua orang tidak sabar menanti kehadiran Street Fighter 5 untuk konsol PS4 dan PC pada musim semi tahun depan. Untuk sekarang, Anda bisa memesan terlebih dulu kaus resmi Street Fighter 5 yang menghadirkan desain karakter Ryu,” begitu tulis Capcomm saat menjual merchandise di internet.

Secara tidak langsung itu Capcomm telah mengatakan kapan perilisan Street Fight 5 yakni pada awal 2016 mendatang. Kabar tersebut tentu sedikit membuat lega para pecinta Street Fighter yang sudah lama menantikan seri terbaru game tersebut.

Advertisement

Street Fighter merupakan game fighting yang cukup populer dengan menghadirkan beberapa karakter yang tangguh. Bagi gamer yang sudah tidak sabar menantikan Street Fighter 5 bisa mencoba versi betanya terlebih dulu.

Rencananya versi beta game terbaru itu akan hadir tahun ini. Versi beta Street Fighter 5 itu juga hanya tersedia untuk konsol PS4 dan PC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif