Entertainment
Jumat, 13 Maret 2015 - 20:45 WIB

BOLLYWOOD : Segera, ANTV Hadirkan Jodha Akbar Show!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Jodha Akbar Show (Twitter)

Jodha Akbar Antv sukses membius penggemar Bollywood di Indonesia. Seakan ingin memanjakan pencintanya, Antv pun berniat menghadirkan pemain Jodha Akbar dalam sebuah program Jodha Akbar Show.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar sukses menjadi serial nomor satu di Indonesia. Seakan ingin memanjakan penggemarnya, Antv, selaku stasiun televisi penayang akan mempersembahkan sebuah program spesial Jodha Akbar Show.

Advertisement

Di akun Twitter resmi Antv, Jumat (13/3/2015), mereka membocorkan sebuah poster program Jodha Akbar Show yang akan ditayangkan segera. Belum jelas bagaimana program tersebut akan dibuat, pastinya program ini akan secara langsung menghadirkan pemain utama Jodha Akbar.

Dalam sekejap poster tersebut langsung dibanjiri komentar dari penggemar. Sebagian besar dari mereka mengaku tak sabar dan akan senantiasa menunggu program itu.

“@whatsonANTV sangat sangat sangatttt ditungguuuu dan jgn lama2 yaaaahhhh…...,” ujar pemilik akun ?@IntanChysee.

Advertisement

“@whatsonANTV cepetan yaaaa dah gk sabar pengen liat raja jalaludin sm ratu jodha,” kata pemilik akun @MiminMesta99

Antv juga secara langsung memamerkan beberapa krunya yang kini berada di lokasi shooting Jodha Akbar di India. Dalam  foto yang diunggah, memperlihatkan adegan saat Raja Jalal (Rajat Tokas) dan Ratu Jodha (Paridhi Sharma) tengah berpelukan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif