Soloraya
Kamis, 12 Maret 2015 - 15:15 WIB

RAILBUS BATARA KRESNA : Tiket Gratis Cepat Habis, Warga Marahi Petugas Stasiun Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puluhan warga Wonogiri mendatangi Stasiun Wonogiri untuk melampiaskan kekecewaan akibat kehabisan tiket Railbus Batara Kresna, Kamis (12/3/2015). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Railbus Batara Kresna beroperasi kembali mulai Rabu (11/3/2015). Hari ini puluhan warga Wonogiri memarahi petugas Stasiun Wonogiri karena tiket gratis cepat habis.

Solopos.com, WONOGIRI – Pengoperasian kembali Railbus Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri mulai Rabu (11/3/2015), disambut antusias oleh masyarakat. Pada Kamis (12/3/2015), puluhan warga yang datang dari berbagai wilayah di Wonogiri melampiaskan kekecewaan karena kehabisan tiket railbus yang masih gratis.

Advertisement

Mereka pun memarahi petugas tiket dan penjaga Stasiun Wonogiri. Salah seorang warga Kelurahan Purwosari, Wonogiri, Menik, 37, mengatakan sesuai aturan yang ditempel di stasiun tiket railbus dilayani tiga jam sebelum keberangkatan.

“Selama dua jam saya antre mendapatkan tiket untuk keberangkatan pukul 12.45 WIB. Namun, setelah dua jam mengantre tiket sudah habis,” ujar Menik ketika ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif