Otomotif
Kamis, 12 Maret 2015 - 21:45 WIB

MOBIL BARU MAZDA : Hadirkan Sentuhan Baru, Mazda6 Kian Menggoda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Mazda6 dalam pameran GMS 2015 (Carscoops.com)

Mobil Baru Mazda hadir dengan sentuhan baru nan mewah.

Solopos.com, JENEWA – Mazda Corporation (MC) menjadi salah satu automaker asal Jepang yang ikut meramaikan pameran otomotif Geneva Motor Show (GMS) 2015. Dalam pameran itu, MC dengan bangga memerkan varian terbaru Mazda6.

Advertisement

Berbeda dari penampilannya di Los Angeles Auto Show (LAAS), pada pameran yang diselenggarakan di tepi sungai Jenewa itu mobil baru Mazda6 hadir dengan wajah baru (facelift) yang makin segar dan sporty.

Seperti dilansir Carscoop, Minggu (8/3/2015), mobil baru Mazda6 facelift hadir dalam balutan warna merah khas Mazda. Mazda menyebut wajah baru itu terinspirasi dari filosofi Kodo Soul of Motion.

Penyegaran paling mencolok dapat dilihat pada desain grille depan yang lebih pipih dan bodi samping yang lebih sporty dengan desain signature wings. Lampu depan kini telah mengusung LED sedangkan pada taillamp juga telah ditambahkan fitur signature LED.

Advertisement

Tampilan di dalam kabin justru disebut memiliki lebih banyak perubahan dibandingkan eksteriornya. Seperti revisi konsol tengah, mengurangi kerenggangan antar panel, peredaman kabin lebih baik, serta penambahan electric parking brake.

Sedangkan pada sektor jantung pacu, Mazda6 masih percaya pada mesin lawasnya yang berkapasitas 2.500 cc berteknologi Skyactiv-G seperti yang beredar di Indonesia. Dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan Skyactive Drive, mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga setara 184 daya kuda dengan torsi puncak 250 Nm.

Dikabarkan Metrotvnews, model terbaru Mazda6 juga akan meluncur di Indonesia. Meski belum tahu waktu pasti peluncurannya, pihak Mazda Indonesia menyebut telah banyak pencinta Mazda yang tak sabar menyambut mobil sedan empat pintu itu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif