News
Kamis, 12 Maret 2015 - 14:10 WIB

KABAR ARTIS : Kepala Gitaris Slipknot Ditikam, Begini Kondisinya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Slipknot (tumblr.com)

Kabar artis sekaligus gitaris Slipknot, Mick Thomson, yang ditikam adiknya sendiri dikabarkan Corey Taylor sendiri.

Solopos.com, NEW YORK — Gitaris band Slipknot, Mick Thomson, dikabarkan terluka parah usai ditikam pada bagian kepala. Mick langsung dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kejadian tragis ini.

Advertisement

“Mick Update: dari apa yang kudengar ia saat ini baik-baik saja. Kami akan menyampaikan doa kalian. Terima kasih banyak,” demikian dikabarkan rekan Thomson di Slipknot, Corey Taylor, melalui akun Twitternya, Kamis (12/3/2015).

Corey sebelumnya mengabarkan peristiwa nahas itu. Diceritakannya, Rabu (11/3/2015) waktu setempat, Mick dan sang adik, Andrew, Mick terluka parah karena pertikaian menggunakan senjata tajam di kediaman mereka di Iowa.

Laporan TMZ, Rabu, menurut keterangan polisi, keduanya ditemukan dalam keadaan mabuk. Mick Thomson dan sang adik, Andrew, terlibat perkelahian yang cukup sengit.

Advertisement

Baik Mick dan Andrew Thomson diketahui dalam keadaan mabuk saat polisi pertama kali tiba di lokasi kejadian. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans yang terpisah.

Menurut keterangan media lokal di Iowa, KCCI News, pertengkaran ini berawal di dalam rumah. Namun, pertengkaran semakin sengit hingga ke halaman depan. Aksi saling serang pun berlangsung di halaman depan.

Manajer Slipknot mengatakan insiden ini tidak menimbulkan dampak terhadap band heavy metal yang dikenal selalu mengenakan topeng saat tampil di atas panggung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif